Minggu, 07 Mei 2023

RS Pirngadi Lakukan Gotong Royong Massal

    Minggu, Mei 07, 2023  


PATIMPUS.COM - Demi mewujudkan lingkungan yang bersih berdasarkan program prioriyas Walikota Medan, Bobby Nasution, jajaran RSUD dr Pirngadi Medan menggelar gotong royong massal di sekitar lingkungannya, Sabtu (6/5/2023).


Dibantu petugas Satpol PP dan 100 tenaga medis termasuk dokter, gotong royong dimulai pada jam 06.30 Wib, langsung membersihkan seluruh areal rumah sakit. Setiap sudut halaman maupun taman mini yang ada dibersihkan oleh petugas dari rumput liar maupun sampah.


Dengan menggunakan alat sederhana para petugas begitu antusias membersihkan tiap titik areal rumah sakit. Diharapkan dengan gotong royong ini lingkungan rumah sakit dapat lebih bersih dan asri serta berdampak juga pada peningkatan pelayanan kesehatan di rumah sakit milik Pemko Medan.


Kasat Pol PP Kota Medan Rakhmat Adi Syahputra Harahap menjelaskan bahwa gotong royong bersama jajaran RSUD dr Pirngadi ini kita gelar sebagai bentuk kolaborasi dalam mewujudkan program prioritas bapak Walikota Medan Bobby Nasution di bidang kebersihan. Artinya sebagai tempat pelayanan kesehatan masyarakat, kita menginginkan suasana yang  lebih asri dan lingkungan yang bersih di rumah sakit agar para pasien dan masyarakat yang berkunjung ke rumah sakit tambah lebih nyaman.


"Pagi ini kita gelar gotong royong bersama Dokter dan jajaran RSUD dr Pirngadi Medan guna menciptakan suasana asri dan lingkungan yang bersih di rumah sakit. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kolaborasi dalam mewujudkan program prioritas pak Bobby Nasution," jelas Kasat Pol PP. 


Rakhmat menambahkan dalam gotong royong ini kita menurunkan 100 Petugas Satpol PP. Kedepannya kegiatan gotong royong bersama ini akan dilakukan dalam kurun waktu yang tidak lama agar suasana asri dan lingkungan yang bersih di rumah sakit dr Pirngadi Medan tetap terjaga. 


"Kegiatan gotong royong ini akan rutin kita gelar, agar kolaborasi ini tetap berjalan dengan baik dan lingkungan asri dan bersih di rumah sakit dr Pirngadi Medan tetap terjaga yang juga berdampak pada pelayanan kesehatan terhadap masyarakat," ujar Kasat Pol PP Kota Medan. (don)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.