Senin, 19 Juni 2023

PKS Sumut Siap Menang Pemilu 2024

    Senin, Juni 19, 2023  


PATIMPUS.COM - Dalam menyongsong dan menyambut kemenangan Pemilu 2024, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara mempersiapkan diri dengan menggelar apel siaga, Minggu (18/6/2023).


Apel siaga yang berlangsung di Kampung Outbond Deliserdang dipimpin langsung oleh Sekretaris DPW PKS Sumut Drs Misno Adisyahputra sekaligus wakil ketua DPRD Provinsi Sumut. 


Misno Adisyahputra mengungkapkan, dari apel siaga ini bagian tahapan yang dilakukan adalah untuk mencapai target dan kemenangan PKS Sumut.


“Harapan kita dalam acara ini peserta apel siaga harus bersungguh-sungguh dengan materi-materi yang disampaikan dan ini merupakan bagian daripada tahapan-tahapan yang harus kita lalui untuk memenangkan PKS pada pemilu 2024,” ungkapnya di hadapan 200 peserta apel siaga yang berlokasi Kampung Outbond, Deliserdang.


Adapun tujuan digelarnya apel siaga tersebut untuk memotivasi kader agar berjuang secara maksimal.


“Melalui apel siaga itu untuk mengecek kesiapsiagaan para kader PKS dalam menghadapi pemilu. Dan kami akan memaksimalkan kerja-kerja untuk memenangkan pemilu dan Anies Baswedan sebagai Capres 2024,” ujarnya. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.