Kamis, 29 Juni 2023

Rahudman Berharap Ditahun Politik Tetap Terjaga Kerukunan dan Toleransi

    Kamis, Juni 29, 2023  


PATIMPUS.COM - Ketua Dewan Pakar DPW NasDem Sumut, Rahudman Harahap mengharapkan perayaan Idul Adha 1444 H mempertebal keimanan dan ketaqwaan masyarakat.


Hal itu dikatakannya ketika mengikuti penyembelihan tiga ekor sapi qurban di Komplek Indah Traso, Jl Setia Budi, Medan, Kamis (29/6). 

  

"Tentunya kita mengharapkan Idul Adha ini membuat kita dapat terus mempertebal keimanan dan ketaqwaan. Penyembelihan hewan qurban membawa semangat kebersamaan dan berbagi untuk siapapun," kata Rahudman yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Pengda Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 

  

Mantan Walikota Medan 2010-2015 ini juga mengajak semua pihak untuk tetap bersama-sama menjaga kerukunan dan tolerasi di tahun politik 2024. Perbedaan partai politik, pilihan calon presiden serta dukungan pada calon anggota legislatif, dikatakannya tidak layak dijadikan sumber perpecahan. 

  

"Semangat toleransi dan menjaga suasana damai sangat perlu kita terus kembangkan. Sumut dibawah kepemimpinan Gubernur Edy Rahmayadi harus tetap menjadi provinsi yang bermartabat dalam segala hal," kata Rahudman lagi. (don)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.