Selasa, 22 Agustus 2023

Masuk Kamar Mandi, Pria Lajang Tewas Gantung Diri

    Selasa, Agustus 22, 2023  


PATIMPUS.COM - Seorang remaja bernama Ramadhani Syahputra (19) warga Gang Amal Selatan Lingkungan IV Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar mandi.


Plh. Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto, Selasa (22/8/2023), menyebutkan, korban pertama kali ditemukan ibunya tergantung dengan tali tambang di lehernya, Senin (21/8/2023) jam 16.00 Wib.


Setelah itu memberitahukan kepada warga. Oleh saksi Erwinsyah sekitar jam 16.30 Wib, langsung menghubungi pihak Polsek Pangkalan Brandan.


Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chandra SH MH bersama Kanit Reskrim Ipda Tomi Elvisa G SH dan personil langsung menuju ke TKP untuk melakukan pengecekan di lokasi kamar mandi.


Dari keterangan Masitah ibu kandung korban menjelaskan, ia melihat anaknya sedang di dalam kamar mandi sudah tergantung. Setelah itu saksi pun memutuskan tali yang terikat di leher dibantu oleh Kepling Erwinsyah.


Setelah itu mengangkat korban ke ruangan tamu dan dibaringkan. Setelah diperiksa, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.


"Saat pemeriksaan, di leher korban ada bekas lilitan tali dan dari mulutnya mengeluarkan air liur," tutur AKP Yudianto.


"Pihak keluarga, orangtua korban Masitah membuat surat pernyataan penolakan untuk tidak dilakukan otopsi. Dan petugas membuat video testimoni penolakan dan ikhlas atas meninggalnya korban," pungkasnya. (raj)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.