Minggu, 19 November 2023

IKAL SMPN 12 Medan Bentuk Pengurus Baru

    Minggu, November 19, 2023  


PATIMPUS.COM - Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) SMP Negeri 12 periode 2024-2027 dari berbagai tingkatan alumnus resmi terbentuk dalam rapat di Namira Kuphi, Jalan Sempurna belakang Kampus UISU Jalan Sisingamangaraja Medan, Jumat (17/11/2023).


Rapat pembentukan pengurus baru tersebut dihadiri sejumlah alumni dari berbagai angkatan. Rapat tersebut dilakukan setelah kepengurusan sebelumnya demisioner.


Ketua IKAL SMP Negeri 12 dahulunya (dh) adalah SMP Negeri 10 Medan yang beralamat di Jalan Thamrin 

terpilih, Redwin Rohimun SH dalam rapat yang dipimpinnya mengatakan organisasi alumni SMP Negeri 12 adalah organisasi yang sebelumnya sudah berjalan dengan baik. Ia mengatakan akan melanjutkannya dengan lebih baik lagi untuk meningkatkan silaturahmi dan kekeluargan sesama alumni dan pihak terkait.


“IKAL SMP Negeri merupakan organisasi yang akan menjadi perekat para alumni dan menjadi jembatan antara para alumni dengan sekolah, dengan adek-adek calon alumni dan dengan pihak lainnya untuk memberikan pengalaman-pengalaman guna mencapai pendidikan lebih tinggi dan cita cita yang lebih tinggi juga,” urai Redwin.


Selanjutnya kata Redwin, melalui IKAL SMP Negeri, kedepan akan menjadi penggerak untuk melaksanakan berbagai kegiatan alumni, antara lain seperti Reuni Akbar, Halal Bil Halal (HBH) dan berbagai silaturahmi maupun aktivitas dan kegiatan sosial lainnya yang berguna buat para alumni.


Dalam rapat pembentukan itu, kepengurusan IKAL SMP Negeri 12 diisi para alumni dari berbagai tingkatan tahun tamat. 


Selanjutnya juga dibentuk panitia pelaksanaan Reuni Akbar SMP Negeri 12 yang akan dilaksanakan pada April 2024. Wakil Ketua IKAL SMP Negeri 12, Ir Bambang Kurnianto sepakat ditetapkan sebagai Ketua Panitia Reuni Akbar yang akan dilaksanakan pada April 2024.


Adapaun pengurus inti IKAL SMP Negeri 12 adalah Ketua H Redwin Rohimun (82), Wakil Ketua Ir Bambang Kurnianto (90), Ray Anson (91), Jufkar SE Ak (76), Bambang Eka Praja (89). Sekretaris Mashita (79), Wakil Sekretaris Endang Sri Wahyuni (90), Rudi Helmiawan (91), Cut Nazlia (79). Bendahara Ir Lis Indriaty (81), Wakil Bendahara Faisal SSos (79), Deddy Mirzal (83) dan dilengkapi bidang bidang diisi para alumni berbagai tingkatan.


Seperti Bidang Humas terdapat nama HA Nuar Erde (82), Ermiza Hamid (82), Ajekoi Agustina (91), Amru (91), Diana Safitri (91), Masriyana (87), Ely Ningrum (88), Ema Linda (97), Khaidir (90), Herwindo (95), Herny Fauziah Nasution (94), Eva Gustina (92), Sutan M Arfierdin dan Mardiansyah Marpaung.


Hadir juga dalam rapat pembentukan ikatan almuni adalah Ketua Dewan Penasehat dan Pertimbangn R Herry Hermana SH dan Ir Yasfar Burhanuddin dari Jakarta. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.