Kamis, 23 November 2023

YMMA Dapat Penghargaan Dari Dinkes Medan

    Kamis, November 23, 2023  


PATIMPUS.COM - Yayasan Mentari Meraki Asa (YMMA) Medan menerima penghargaan dari Pemerintah Kota Medan pada Peringatan Puncak Hari Kesehatan Nasional ke-59 di Dinas Kesehatan Kota Medan, Kamis (23/11/2023). 


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan dr Taufik Ririansyah MKM atas dukungan, kerja sama dan partisipasi YMMA Medan dalam kegiatan Dinas Kesehatan Kota Medan.


Kadis Kesehatan Medan mengapresiasi seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam penguatan sistem kesehatan di berbagai sektor untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kota Medan.


“Perayaan HKN dengan tema Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju ini semoga dapat mempermudah usaha mewujudkan masyarakat Medan yang lebih sehat dan kuat. Apresiasi kepada seluruh pihak yang berkontribusi,” ungkap Taufiq.


Muhammad Irsyad, Ketua Yayasan Mentari Meraki Asa Kota Medan yang menerima penghargaan tersebut mengatakan Mentari Meraki Asa Kota Medan sampai saat ini terus berkiprah mendukung pemerintah Kota Medan dalam rangka mengeliminasi TBC di Kota Medan.


“YMMA bersama Pemerintah Kota Medan melalui Dinkes Kota Medan terus berkolaborasi mengeliminasi TBC mulai dari lingkungan terkecil. Dengan Upaya bersama dan kolaborasi baik di puskesmas, klinik, rumah sakit, semoga TBC bisa tereliminasi di Kota Medan,” ucapnya.


Ia berterima kasih kepada Dinkes Medan yang pro aktif dalam melaksanakan tata kelola penanggulangan TBC. YMMA dengan segenap upayanya akan terus bermitra dan bersama-sama berperan mewujudkan cita-cita berantas TBC di Medan.


“Terima kasih Dinkes atas penghargaannya. Semoga kolaborasi kita selalu kuat dan ini menjadi penyemangat para kader yang bekerja,” tambahnya. (iki)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.