Rabu, 13 Desember 2023

Alwi Mujahit Sambut Kepala BPJS Kesehatan Sumut-Aceh Yang Baru

    Rabu, Desember 13, 2023  


PATIMPUS.COM - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, dr Alwi Mujahit Hasibuan MKes, menerima kunjungan dari Deputi Direksi BPJS Kesehatan wilayah I (Kepala BPJS Sumut Aceh) yang baru, Selasa (12/12).


Deputi BPJS Kesehatan Wilayah I, M Iqbal Anas Ma'ruf, hadir didampingi Idris Halomoan selaku Asisten Deputi perencanaan dan keuangan serta Muhammad Fadlan dari BPJS Kesehatan


Kunjungan ini juga sebagai silaturahim pertama yang dilakukan M Iqbal sejak beliau dilantik menjadi Deputi BPJS Kesehatan wilayah I menggantikan dr Mariamah MKes yang telah memasuki masa pensiun


Kepala Dinas Kesehatan yang didampingi oleh Kepala Bidang pelayanan kesehatan dr Nelly Fitriani MKes menyampaikan salam perkenalan, dan juga  harapannya kepada BPJS Kesehatan agar dapat terus terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan di wilayah provinsi sumatera utara.


Pada kesempatan itu, Kadis Kesehatan mengingatkan, bahwa Dinas Kesehatan dengan BPJS, bukan para pihak, tetapi satu pihak. Yaitu pihak yang bertanggungjawab memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Sementara itu, di pihak lain, ada masyarakat sebagai penerima manfaat yang harus terlayani dengan baik.


"Kolaborasi yang baik antara Dinkes dengan BPJS Kesehatan, sangat penting, untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Sumut," sebut Kadis.


Hal tersebut juga disambut baik oleh M Iqbal dimana beliau juga sangat berharap agar sinergi antara BPJS Kesehatan dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara dapat berlangsung dengan baik seperti yang sudah berjalan selama ini. (don)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.