Jumat, 15 Maret 2024

Kunjungi FISIP UMA, PFI Medan Siap Jajaki Kerjasama Akademik Jurnalistik Fotografi

    Jumat, Maret 15, 2024  


PATIMPUS.COM - Dalam rangka meningkatkan silahturahmi dan menjajaki kerjasama, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan berkunjung ke Universitas Medan Area (UMA) pada Kamis (14/03). 

PFI Medan disambut hangat oleh Dekan Fisipol UMA, Dr. Walid Musthafa Sembiring, S.Sos., M.IP di ruang kerjanya. Pada kesempatan tersebut, Dekan menyampaikan apresiasi dan menerima dengan terbuka kunjungan silaturahmi PFI Medan ke UMA. 


"Kita sangat senang sekali dengan kehadiran Pewarta Foto Indonesia, mungkin bisa kolaborasi untuk menunjang kegiatan akademik dan mengembangkan kompetensi mahasiswa dalam fotografi jurnalistik maupun sebagai dosen praktisi dibidang jurnalistik," kata Dr.Walid


Sementara itu, Ketua PFI Medan Riski Cahyadi didampingi sekretaris Zulfan Dalimunthe, bersama pengurus Irsan Mulyadi, Kadri Boy Tarigan, Umri, dan Eko Haryanto, mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari Dekan FISIP UMA.


"Terimakasih atas sambutan hangat pak Dekan FISIP UMA dan kita PFI akan jajaki kerjasama dengan UMA. Baik dalam kegiatan akademik, workshop atau pelatihan fotografi maupun dalam event-event lomba atau pameran fotografi. Kami saat ini memang gencar untuk melakukan kolaborasi dan sinergitas dengan kampus-kampus, sehingga dapat menghasilkan kader generasi muda yang kritis dan memiliki kompetensi dalam bidang jurnalis fotografi," Jelas Riski. (Soni)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.