Minggu, 05 Mei 2024

Lurah Aur Sayangkan Bentrokan Warga Terulang

    Minggu, Mei 05, 2024  


PATIMPUS.COM - Kepala Lurah Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Fahreza Ksatria Purba SSTP, menyayangkan kembalinya peristiwa bentrokan antar dua kampung bertetangga tersebut.

Padahal dirinya sudah melakukan mediasi terhadap tokoh masyarakat dan pemuda kedua lingkungan IV dan V teraebut di Kantor Lurah Aur Selasa (1/5

"Pada mediasi malam itu saya bersama Babinsa, Babinpotdirga dan Babinkhabtipmas, mengundang tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk bisa sama-sama mendinginkan serta melarang anak dan adek-adek kita ikut dalam aksi tawuran. Kami sudah menghimbau, tapi sangat disayangkan bisa terulang lagi kejadian seperti ini," jelas Fahreza.

"Saya dan jajaran serta para tokoh di Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun untuk lebih menghimbau dan melibatkan para orangtua dari anak-anak muda di kedua belah pihak, Agar sama-sama menasehati anak dan adek-adek kami di Kelurahan Aur agar tidak mudah terprovokasi, karena infonya, ada pihak ketiga di luar itu juga terlibat," jelas Fahreza lebih lanjut.

Untuk mengantisipasi agar bentrokan tidak terjadi lagi, Fahreza mengatakan akan berkolaborasi 3 pilar beserta tokoh di Kelurahan  Aur membuat posko di antar lingkungan dan sudah berkoordinasi dengan Polsek Medan Kota melalui Babinkhabtipmas Kelurahan Aur agar mengusut dan menangkap dalang dari permasalahan yang membuat keributan ini. (Soni)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.