Minggu, 09 Juni 2024

IKAL SMPN 12 Tamasya ke Pantai Cermin

    Minggu, Juni 09, 2024  


PATIMPUS.COM - Setelah sukses menggelar Pelantikan dan Halal Bi Halal (HBH) pada Sabtu 27 April 2024 lalu, Panitia Pelaksana (Panpel) IKAL SMPN 12 dh 10 mengadakan tamasya bersama ke Pantai Cermin dalam rangka pembubaran panpel sekaligus untuk mempererat silaturahi sesama alumni, Minggu (9/6/2024).

Ketua Panitia HBH dan Pelantikan IKAL SMPN 12 dh 10, Eko Masdian mengatakan acara ini sebagai apresiasi kepada semua teman-teman yang pada acara HBH dan Pelantikan April lalu telah bekerja keras demi sukses dan berjalan lancarnya kegiatan tersebut.

"Setelah hampir dua bulan, kita saat ini berkumpul lagi dan tamasya. Hal ini untuk mempererat silaturahmi kita," ujar Eko.

Sementara Ketua IKAL SMP Negeri 12 dh 10, Redwin Rohimun SH menyambut baik dan mendukung acara tamasya ini, menurutnya kegiatan tersebut semakin memperkuat tali persaudaraan sesama alumni.

"Kita harus tetap melakukan silaturahmi kepada semua pihak dan hari ini kita berkumpul lagi setelah HBH dan Pelantikan April lalu. Semoga pertemuan kali ini menjadikan persaudaraan kita khusunya alumni SMP Negeri 12 dh 10 bertambah erat dan bertambah kompak," kata Redwin. (Soni)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.