Rabu, 13 Januari 2021

BREAKING NEWS!!! Walikota Siantar Terpilih Meninggal Dunia Di RS Colombia Asia

    Rabu, Januari 13, 2021  




PATIMPUS.COM - Belum sempat dilantik, Asner Silalahi, Wali Kota Siantar terpilih dikabarkan meninggal dunia, Rabu (13/1/2021) Sore. Asner Silalahi mengembuskan nafas terakhir di RS Colombia Asia, Medan. 


Anggota DPRD Pematangsiantar, Boy Iskandar Worongan membenarkan kabar tersebut. Boy juga berencana langsung ke Kota Medan.


"Iya benar. Di RS Colombia ini mau ke sana," kata anggota DPRD dari Fraksi PAN Persatuan Indonesia ini, Rabu sore.


Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Tohap Manurung, salah satu anggota Tim Media Center Pasangan Calon Wali Kota Asner Silalahi dan Wakil Wali Kota dr Susanti Dewayani.


"Asner Silalahi meninggal dunia dan jenazahnya akan dibawa langsung ke Sampuran, Kabupaten Simalungun," kata Tohap melalui pesan WhatsApp.


Pasangan Asner Silalahi - Susanti Dewayani yang merupakan calon tunggal menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kota Siantar, Sumatera Utara (Sumut). Hal ini berdasarkan hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Siantar, Rabu (16/12/2020).


Pasangan Asner Silahi-Susanti Dewayani berhasil meraup suara rakyat Siantar sebanyak 87.733. Sedangkan rakyat Siantar yang memcoblos kolom kosong ada sebanyak 25.560. Sementara itu, suara tidak sah sebanyak 1926. (don)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.