Jumat, 05 Februari 2021

Digrebek Polisi, Lompat Ke Sungai Deli, Aldi Ditemukan Jadi Mayat

    Jumat, Februari 05, 2021  


PATIMPUS.COM - Tim Basarnas akhirnya menemukan jasad Aldi, warga Gang Nasional, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Jumat (6/2/2012) yang hanyut di Sungai Deli.


Jasad remaja 19 tahun itu ditemukan sekitar 2 Km dari lokasi korban hanyut, tepatnya di Jalan Listrik, belakang gedung Selecta Medan.


Korban kemudian dievakuasi Tim Basarnas untuk diotopsi di RS Bhayangkara Brimobdasu, Jalan Wahid Hasyim Medan.





Menurut informasi, pada Rabu (3/2/2021), terjadi penggrebekan kampung narkoba di Jalan Brigjend Katamso Gang Nasional, tepatnya di sebuah rumah di pinggir Sungai Deli, oleh petugas Polsek Medan Kota.


Mengetahui ada penggrebekan, Aldi dan kawan-kawan langsung lari ketakutan. Naas bagi Aldi, dia terjun ke Sungai Deli. Karena tidak bisa berenang, Aldi pun terseret arus Sungai Deli yang saat itu sedang meluap.





Usai penggrebekan, warga pun mencari Aldi di sekitar sungai, namun tak berhasil. Pencarian pun akhirnya dilanjutkan esoknya dibantu oleh Basarnas dan Bhabinsa, namun juga tak membuahkan hasil.


Yakin jasad Aldi hanyut hingga ke hilir, tim pun melakukan pencarian hingga ke kawasan Jalan Listrik. Tepat di belakang gesung Selecta Medan, jasad Aldi berhasil ditemukan dalam kondisi menggembung dan mengapung bersama tumpikan sampah.


Selanjutnya jasad Aldi diboyong ke RS Bhayangkara Brimobdasu untuk diotopsi sebelum diserahkan ke pihak keluarga. (don)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.