Selasa, 02 Februari 2021

Ini Alasan Liverpool Terpaksa Datangkan Ben Davies

    Selasa, Februari 02, 2021  

PATIMPUS.COM - Liverpool terpaksa mengeluarkan mahar sebesar Rp 1,6 juta poundsterling untuk mendatangkan bek Preston North End, Ben Davies, di bursa transfet musim dingin kali ini.

Iya! Liverpool terpaksa mengontrak Ben Davies lantaran sedang membutuhkan bek baru. Terutama setelah bek andalan mereka, Virgil van Dijk cedera panjang. Situasi diperparah dengan Joel Matip dan Joe Gomez yang ikut cedera.


Sialnya lagi, Fabinho juga mengalami masalah dan harus absen di beberapa laga. Sebagai gantinya, Juergen Klopp menurunkan Jordan Henderson, Nathaniel Phillips, dan Rhys Williams di pos tersebut.


"Saya tentu senang berada di sini. Ini kesempatan yang besar. Penawaran dari Liverpool merupakan kejutan buat saya. Ini peluang yang luar biasa dan saya akan konyol kalau tidak memanfaatkannya," ujar Ben Davies dilansir situs resmi Liverpool.


"Saya tahu Liverpol memiliki beberapa pemain yang sangat bagus dan saya bisa belajar dari situ. Saya berharap dapat mengambil kesempatan dan tampil dengan baik ke depannya," lanjutnya.


Davies merupakan salah satu pemain andalan Preston. Dia sudah tampil 140 kali untuk Preston dan pernah tampil untuk York, Tranmere, Southport, Newpoert Coumty, dan Fleetwood sebagai pemain pinjaman.


Di Liverpool, Davies akan menggunakan nomor punggung 28. Davies juga bukan satu-satunya pemain yang didatangkan Liverpool pada deadline day kali ini. Kabarnya, The Reds juga akan meminjam Ozan Kabak dari Schalke 04. (don/kum)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.