Jumat, 12 Februari 2021

Terpapar Covid-19, Perawat Pirngadi Meninggal, Suami Diisolasi

    Jumat, Februari 12, 2021  

PATIMPUS.COM - Terpapar virus corona (Covid-19), seorang perawat RSUD dr Pirngadi Medan, meninggal dunia, Jumat (12/2/2021) setelah menjalani perawatan di ruang isolasi rumah sakit milik Pemko Medan tersebut.

"Iya benar ada yang meninggal, beliau biasanya bertugas di lantai 6 RSU Pirngadi. Memang dia dirawat di ruang isolasi. Tapi aku tidak tahu kapan masuk dia diisolasi. Tadinya di Ruang  Mawar, lalu pindah ke Rang Lili karena sesak. Jadi tadi dikabarkan meninggal," ucap Edison yang megaku juga sedang di opname karena juga sedang Terpapar Covid-19.


Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sumatera Utara (Sumut) bahwa yang meninggal dunia itu seorang anggotanya dari DPK RSUD dr Pirngadi Medan, Seri Rejeki Skep Ners (54) Ketua DPW PPNI Sumut, Mahsur Al Hazkiyani mengatakan, almarhum yang bertugas di ruang kemoterapi, menghembuskan nafas terakhirnya di ruang isolasi rumah sakit milik Pemko Medan tersebut jam 05.30 WIB, setelah menjalani perawatan selama 12 hari.


"Selain almarhum, sang suami saat ini juga masih dirawat di ruang isolasi RSUD dr Pirngadi Medan. Sedangkan 3 orang anaknya melakukan isolasi mandiri di rumah," ucapnya


Ia mengajak seluruh perawat di Sumut agar mendoakan suami mendiang supaya cepat sembuh dan pulih kembali, serta tetap tegar menghadapi musibah ini. Begitu juga kepada ke 3 anaknya, untuk tabah dan kuat agar selalu sehat dan panjang umur dijauhkan dari segala penyakit dilindungi Tuhan Yang Maha Esa," harapnya.


Dikatakan Mahsur dengan kepergian almarhum maka telah menambah jumlah korban jiwa perawat Sumut baik suspek dan terkonfirmasi Covid-19 menjadi 4 orang. (don)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.