Sabtu, 06 Februari 2021

Warga Kampung Aur dan Anggota Dewan Ramai-Ramai Antar Ustadz Ke Kisaran

    Sabtu, Februari 06, 2021  


PATIMPUS.COM - Satu rombongan bus besar kapasitas 40 orang penuh dengan warga Kampung Aur yang hendak berangkat ke Kota Kisaran, Sabtu (6/2/2021) Pagi.


Keberangkatan rombongan ini bukan untuk berwisata, melainkan mengantarkan seorang remaja yang telah lama menjadi Marbot sekaligus Imam Masjid Jami' Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, pulang ke kampung halamannya di Kisaran.


Sebelum berangkat, rombongan terlebih dahulu dilepas dengan kata sambutan dan doa oleh Tokoh Masyarakat Kampung Aur, Ustadz H Ridwan Piliang.


"Assalamualaikum bapak ibu jama'ah. Hari ini kita akan berangkat menuju Kisaran menghadiri pernikahan anak kita Wawan. Sebelum berangkat mari kita berdoa bersama memohon perlindungan dan keselamatan kepada Allah," ajak Ustad Ridwan sembari memulai doa.


Pelepasan rombongan juga dihadiri Anggota Komisi IV DPRD Medan dari fraksi PKS, Syaiful Ramadhan. Syaiful mendoakan semoga rombongan sampai di tujuan dengan selamat.


Sebelumnya, Ustadz Rahmad Agus Dharmawan, mengundang pengurus Badan Kenaziran Masjid Jami' Kelurahan Aur, untuk menghadiri Walimatul 'Ursy dirinya yang bertempat di Jalan SM Raja Gang Subur I, Kisaran.


Kabar pernikahan seorang ustadz yang telah berhasil mengambil simpati dan panutan warga Kampung Aur itu, langsung menyebar ke masyarakat. Warga pun antusias ingin ikut mengiringi ustadz yang akrab dipanggil Wawan ini ke pernikahannya di Kisaran.



Melihat warga Kampung Aur ramai-ramai mengantar ke pernikahannya, Ustadz Wawan pun terharu dan mengucapkan terima kasih. 


"Alhamdulillah… Terimakasih saya ucapkan buat sahabat-sahabat warga Kampung Aur yang sangat ramai menghadiri pernikahan saya. InsyaAllah selalu dalam lindungan Allah selamat sampai di Kisaran dan selamat sampai Medan, dan terimaksih saya sampaikan juga kepada Ketua BKMJA, Tokoh Masyarakat Aur, dan bapak Anggota Dewan dari PKS. Semoga Allah membalas kebaikan semuanya, Aamiin," ujar Wawan yang tak mampu membendung air mata harunya.


Rombongan pun berangkat jam 07.00 WIB dengan menggunakan bus pariwisata. Selain menggunakan bus, warga juga mencarter mobil dan ada yang berangkat naik becak bermotor. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.