Minggu, 07 Maret 2021

PKS Maimun Senam Sehat dan Fogging di Kampung Aur

    Minggu, Maret 07, 2021  


PATIMPUS.COM - Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Medan Maimun dan jajaran Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) PKS Se Kecamatan Medan Maimun mengadakan senam sehat bersama warga Kampung Aur, Minggu (7/3/2021).


Kegiatan senam sehat ini merupakan agenda rutin DPC PKS Medan Maimun yang digelar secara bergilir di seluruh wilayah DPRa PKS Kelurahan yang ada di Medan Maimun, kegiatan rutin ini sebagai wujud dan komitmen PKS terdepan dalam melayani rakyat.


Suwandi Ketua DPRa PKS Kelurahan Aur terpilih mengatakan, senam sehat ini baik buat kesehatan tidak saja para Kader PKS tapi juga Kesehatan Masyarakat Kampung Aur. Agenda ini berjalan secara bergantian, jadi hari ini di wilayah Kelurahan Aur. Ini merupakan wujud bahwa PKS selalu hadir bersama rakyat dan melayani rakyat tidak saat pemilu saja.


"Alhamdulillah..kegiatan senam sehat ini diamanahkan bergilir disetiap Kelurahan dan itu merupakan tanggung jawab dari DPRa PKS Kelurahan dalam mengemban tugas serta amanah dari DPC Medan Maimun Karena PKS berkomitmen melayani rakyat tidak saat pemilu saja," ujar Suwandi.


Selain senam sehat, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan fogging. Mengingat musim kemarau nyamuk banyak berkembang biak. Fogging ini juga dilakukan karena permintaan warga simpatisan PKS yang mengeluhkan mulai banyaknya nyamuk.


Isharianto Sinambela Ketua Badan Pembina Cabang Medan mengatakan kegiatan senam memang agenda mingguan PKS itu dilakukan bergantian di setiap Kelurahan. Untuk fogging ini merupakan wujud peduli PKS karena adanya keluhan warga yang juga simpatisan dari PKS. 


"Harapan kita agar pemerintah dapat memfasilitasi kegiatan senam yang positif untuk kesehatan ini, agar bisa tetap terlaksana disetiap kelurahan sehingga terwujud Indonesia sehat dan sesuai intruksi Presiden PKS kita siap menjadi terdepan dalam melayani masyarakat, agar masyarakat bangga bersama PKS dan bangga menjadi rakyat Indonesia, sehingga PKS mampu mewujudkan visinya menjadi partai Islam rahamatan lil'alamiin," tutup Isharianto mengakhiri pembicaraan. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.