Sabtu, 06 Maret 2021

Silaturrahim Humas PKS Se Sumut Andalkan IT Konten Kreatif

    Sabtu, Maret 06, 2021  



PATIMPUS.COM - Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Utara (DPW SUMUT) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan Silaturahim Humas Se Sumut pada Sabtu (6/3/2021) pagi tadi.


Kegiatan yang dimulai jam 08.30 WIB tersebut membahas target besar PKS dalam memenangkan Pemilu 2024 khususnya di Sumatera Utara.


“Target besar PKS untuk menambah suara dan kursi hingga memenangkan Pemilu 2024 hanya bisa dicapai dengan kerja terpadu dan Humas-lah yang menjadi ujung tombaknya, ” ujar Ketua DPW PKS Sumut, Dr H Usman Jakfar Lc MA, dalam sambutannya secara virtual.


Usman juga mengajak agar seluruh komponen Humas PKS memastikan bahwa masyarakat memahami visi PKS sebagai partai Islam rahmatan lil alamin melalui semua unggahan di berbagai kanal media sosial.


Kegiatan silaturahim tersebut turut dihadiri Kabid Humas PKS Sumatera Utara Syaiful Ramadhan dan mengimbau seluruh pegiat Humas PKS agar mengandalkan konten kreatif dan positif dalam menyampaikan berbagai capaian kinerja, prestasi dan advokasi PKS tentunya tetap dalam satu komando. 


Acara tersebut tidak saja membahas tentang target dan teknis kinerja pencapaiannya, tetapi juga dilaksanakan sharing perkenalan kehumasan yang turut dihadiri ratusan relawan yang tergabung dalam lima komponen relawan humas PKS yaitu PKSTV, PKSFoto, PKSArt, Relawan Literasi dan Relawan Digital. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.