Kamis, 08 April 2021

Majelis Ta'lim An-Nur Berbagi Kasih Dengan Anak Didik Yayasan Al Ishaq

    Kamis, April 08, 2021  


PATIMPUS.COM - Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Majelis Ta'lim kaum ibu An-Nur menggelar touring silaturahim ke sejumlah rumah Tahfiz dan yatim piatu.


"Kegiatan Touring Silaturahim Ibu-ibu Majelis Ta'lim An-Nur ini ada 6 rumah tahfiz yang kita datangi, dengan rute touring rombongan dari rumah tahfiz Sei Mencirim - Tanjung Anom, hingga Yayasan Al Ishaq Cabang Kelurahan Aur. Kita ingin berbagi kasih sayang dalam menyambut bulan suci Ramadhan kepada anak-anak generasi Al Quran, sehingga mereka bersemangat untuk menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya di bulan Ramadhan tahun ini," tutur Nur Haida selaku Ketua Majelis Ta'lim An-Nur kepada Patimpus.com, Kamis (8/4/2021.


Sebelumnya ibu-ibu Majelis Ta'lim An-Nur memulai touring dari Sei Mencirim di Ma'had Tahfiz Al-Qur'an Muhammad bin Abdullah hingga ke Tanjong Anom di RTQ Ar-Ridho dan finish Silaturahim di Yayasan Peduli Yatim Piatu Al-Ishaq Cabang Aur yang terletak di jalan Kampung Aur, Kelurahan Aur.


Silaturahim ibu-ibu Majelis Ta'lim An-nur ini disambut gembira oleh puluhan anak-anak yatim piatu binaan yayasan Al-Ishaq Cabang Aur. 


Dihadiri oleh pendiri yayasan dan juga pengurus, ibu-ibu tersebut memberikan santunan kepada anak-anak didik Al-Ishaq Cabang Aur dan berharap agar kiranya kegiatan ini bisa terus dilaksanakan oleh mereka, sembari memohon doa agar mereka selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam belajar mengaji serta berbagi kasih kepada anak-anak yatim piatu.


Dalam sambutannya Ketua Yayasan Al-Ishaq Cabang Aur, Soni Muhammad Nur mengucapkan ribuan terimakasih atas niat mulia ibu-ibu dari Majelis Ta'lim An-Nur karena telah berbagi rezeki dan kebahagiaan kepada anak-anak didik dari yayasan al-ishaq.


"Selamat datang kepada ibu-ibu dari Majelis Ta'lim An-Nur yang telah berbagi kebahagian dengan menyantuni anak-anak kami. Yayasan Al-Ishaq Cabang Aur ini selama masa pandemi covid diliburkan atas intruksi pemerintah. Insya Allah selepas lebaran akan kami buka kembali kegiatan belajar-mengajarnya. Tak lupa kami ucapkan terima kasih atas kemurahan hati ibu-ibu. Insya Allah, dibalas Allah dengan pahala yang berlipat ganda," ucap Soni. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.