Jumat, 02 April 2021

Video : Usai Tabrak Cewek, Pengendara Fortuner Todongkan Pistol

    Jumat, April 02, 2021  



PATIMPUS.COM - Kesombongan pengendara Toyota Fortuner hitam B 1673 SJV ini tak patut dicontoh. Pasalnya, usai menabrak seorang cewek mengendarai sepeda motor, pria tersebut langsung menodongkan senjata jenis pistol ke warga yang hendak menolong korban di Jalan Baladewa, Duren Sawiy, Jakarta Timur.


Peristiwa yang terjadi pada Jumat (2/4/2021) dinihari itu menjadi viral di media sosial, karena berhasil direkam oleh warga dan menyebar di media sosial.


Dalam sebuah video, pengendara Fortuner tersebut cekcok dengan pengguna jalan lain lantaran tidak bertanggung jawab setelah menabrak pengendara motor.


Keterangan video yang viral menjelaskan pengendara mobil tak terima diberhentikan oleh pengendara lain karena diduga menabrak seorang pengendara motor hingga jatuh.




Pelaku sambil berteriak-teriak mengatakan, "Gua jalan aja ya? Ya?" teriaknya sambil mengacungkan pistol. Lalu warga yang merekam dengan terpaksa membiarkan pelaku kabur. "Iya, jalanlah Pak, jalan pak, jalan," balasnya sambil terus merekam.


Kantongi Identitas Pelaku


Kepala Satuan Reserse dan Kriminal  Kepolisian Resor Jakarta Timur Komisaris Indra Tarigan membenarkan terjadinya aksi penodongan senjata di kawasan Duren Sawit tersebut.


Kepolisian pun tengah menyelidiki dengan meminta korban membuat laporan polisi dan memberikan keterangan terkait peristiwa itu.


"Sedang kami selidiki. Korbannya lagi kami suruh buat laporan," ujar Indra, Jumat (2/4/2021) dikutip dari Kompas.com.


Indra menambahkan pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri pelaku penodongan senjata dan pelat nomor mobil yang dikendarai.


Pihaknya sedang memasatikan pelaku merupakan pemilik mobil Fortuner tersebut.


"Pelat nomor mobil sudah kami pegang. Tapi kan itu pasti sesuai dengan nama pemilik. Kami belum tahu kan apakah pengendara ini pemilik mobil atau orang lain," ujarnya. (don/kom)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.