Jumat, 14 Januari 2022

Pemuda Pancasila Ranting Aur Bagi Paket Jumat Berkah

    Jumat, Januari 14, 2022  



PATIMPUS.COM - Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Aur bersama Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila (PAR PP) Se Kelurahan Aur memmbagikan paket Jumat berkah pada Jum'at (14/01/2022). 


Pembagian makanan, minuman dan puding tersebut dilakukan di dua tempat yaitu Jalan Brigjend Katamso depan BCA Pantai Burung dan Jalan Palang Merah - Sukamulia.


Junaidi Ketua PP Ranting Kelurahan Aur mengatakan pembagian paket Jumat Berkah tersebut merupakan wujud peduli Pemuda Pancasila untuk berbagi kasih dan kebahagian kepada saudara para pengguna jalan raya terutama para driver ojol, abang becak dan supir angkot.


"Alhamdulillah, kita PP Ranting Aur berbagi kasih dan kebahagiaan kepada pengguna jalan terutama abang-abang driver ojol dan abang-abang becak di dua tempat di Katamso dan Sukamulia." Jelas Junaidi kepada wartawan.


Selain itu kata Junaidi, kegiatan tersebut merupakan agenda PP Ranting Aur untuk mempererat Silaturahmi antara Pengurus dan Kader PP yang ada di Kelurahan Aur agar terjalin persaudaraan dan kekompakan sesama pengurus. 


Junaidi akrab disapa Juned juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para donatur dan juga partisipasi kader dan pengurus PP yang ada di kelurahan Aur sehingga kegiatan ini terlaksana.


"Tak lupa kita juga berterima kasih kepada donatur, dan kawan-kawan keluarga besar PP atas bantuan partisipasi dan semangatnya sehingga kegiatan Jumat berkah ini terlaksana untuk yang ke dua kalinya." Jelas juned.


Rafiq salah satu driver ojol di Jalan Brigjend Katamso, mengatakan saat pembagian tersebut, sangat bersyukur atas pembagian yang dilakukan oleh PP Ranting Aur dan Jajaran Pengurus.


"Terimakasih atas pembagian makanan, minuman dan puding kepada kita pengguna jalan. Semoga PP Ranting Aur bertambah maju dan diberi kelancaran rezeki," ujar Rafiq. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.