Sabtu, 09 April 2022

Ormas dan OKP Kompak Bagi Takjil

    Sabtu, April 09, 2022  


PATIMPUS.COM  -  Gerimis yang melanda Kota Medan tak menyurutkan para pemuda di Kecamatan Medan Maimun  berbagi takjil serta masker kepada para pengguna jalan seputaran Jalan Brigjen Katamso depan Jalan Syahbandar, Jumat (8/4/2022).

Junaidi Ketua PP Ranting Aur mengatakan kegiatan berbagi takjil dan masker kepada pengguna jalan seperti driver ojol, supir angkot, abang becak, pejalan kaki serta pedagang asongan merupakan wujud peduli organisasi pemuda yang ada di Kecamatan Medan Maimun.

"Alhamdulillah.. Ini sejarah baru kita organisasi pemuda di Medan Maimun berkolaborasi untuk kebaikan dalam ibadah Ramadhan dengan berbagi takjil serta masker kepada pengguna jalan dan ini merupakan wujud kepedulian kita berbagi kepada  masyarakat," jelas junaidi.

Juned sapaan akrab Junaidi menjelaskan kegiatan tersebut diharapkan bermanfaat buat masyarakat yang saat ini tengah menjalankan ibadah puasa dan akan berbuka tapi tidak membawa bekal untuk berbuka karena sedang dalam perjalanan.


Sementara itu Ketua DPK KNPI Maimun, Amri Tanjung mengatakan kolaborasi organisasi kepemudaan merupakan wujud bersatunya pemuda untuk menjaga keamanan dan tetap kondusifnya Medan Maimun sehingga masyarakat merasa nyaman.

Amri juga mengatakan kolaborasi berbagi takjil serta masker merupakan kerja sama  Pemuda Pancasila (PP) Ranting dan anak Ranting Se Kelurahan Aur, Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Maimun, serta Pemuda Karya Nasional (PKN) Maimun ini merupakan wujud silaturahmi para pemuda. 

"Jadi Kolaborasi Kita merupakan silaturahim dan ini wujud bahwa pemuda yang ada di Medan Maimun, hadir untuk masyarakat. dan berbagi hari ini merupakan kepedulian kita kepada masyarakat," ujar Amri. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.