Senin, 13 Februari 2023

PKS Medan Maimun Targetkan 12 Ribu Suara

    Senin, Februari 13, 2023  


PATIMPUS.COM - Agenda pemilu yang tidak lebih dari setahun lagi, harus dipersiapkan dengan sangat matang dan terencana. Target 12.000 suara untuk kecamatan Medan Maimun bukan suatu hal yang kecil, namun bukan hal yang mustahil untuk dicapai. 


Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Medan Maimun, H Ismalik Syahputra SE kepada wartawan saat acara Konsolidasi Akbar di Sekretariat Bersama (Sekber) Rumah Dakwah PKS Jalan Mongonsidi, Minggu (12/2/2023).


Malik menjelaskan lebih lanjut, berkaitan hal itu Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Medan Maimun mengadakan konsolidasi Akbar Pemenangan PKS di 2024 mendatang. Konsolidasi tersebut mengusung thema *Transformasi dan Kolaborasi*. 


"Bagi kita kemenangan yg sebenarnya adalah saat kebaikan, keadilan dan kesejahteraan itu bisa merata di segala level masyarakat, Itu adalah tugas besar dan tidak mudah, karena nya kita harus mengajak dan menggandeng setiap potensi masyarakat dari mana pun dan oleh siapapun utk sama sama mengusung dan memenangkan PKS ini," jelas Malik.


Selain itu kata Bg Haji Malik sapaan akrabnya, konsolidasi kali ini juga untuk menanamkan dalam hati dan benak seluruh kader dan unsur-unsur pendukung PKS akan tema besar transformasi dan kolaborasi, yaitu seluruh kader dan struktur harus melibatkan seluruh masyarakat dan potensi-potensi yang dimiliki untuk sama sama meraih kemenangan, baik kemenangan suara ataupun kemenangan yang hakiki yaitu keadilan dan kesejahteraan.


Turut hadir di acara Konsolidasi Akbar tersebut Ketua DPC PKS Maimun H Ismalik Syahputra SE beserta seluruh jajaran pengurusnya, seluruh kader dan simpatisan, seluruh Ketua serta pengurus DPRa PKS se wilayah Kecamatan Medan Maimun. Selain itu hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumatera Utara DR. H. Usman Jakfar, LC, MA. Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Medan H. Kasman Marasakti Lubis, LC, MA, Ketua BPC V DPD PKS Kota Medan Isharianto Sinambela, Anggota DPR RI Fraksi PKS H. Hidayatullah, SE, dan Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan Saiful Ramadhan.


Pantauan wartawan dilokasi acara, terlihat seluruh undangan yang hadir merasa antusias dan sangat puas dengan agenda konsolidasi tersebut dengan berbagai rangkaian kegiatan acara seperti Senam Sehat PKS, Luckydraw, dll. 


Peserta yang hadir dalam kegiatan itu mendapatkan energi dan semangat yang terbaru serta kejelasan arah kerja kerja pemenangan untuk menyambut pemilu 2024 yang akan datang, di tambah mereka cukup senang bisa sekaligus bersilaturrahim dengan ketua dan struktur PKS dari DPW, DPD, DPC sampai ke DPRa. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.