Minggu, 12 Februari 2023

TPL Hadiri Pesta Bona Taon PSBI Wilayah Parapat

    Minggu, Februari 12, 2023  


PATIMPUS.COM - Toba Pulp Lestari (TPL) menghadiri Pesta Bona Taon yang dilaksanakan Perkumpulan marga Simbolon Se Dunia dan Indonesia dalam wadah Punguan Simbolon Dohot Boru Indonesia (PSBI) Wilayah Parapat di Jalan SM Raja, Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Jumat (10/02/2023).


Dalam pesta tersebut TPL diwakilkan oleh Manager Media Relation Dedy Armaya, Indra Sianipar, Christin Tambulon dan Raja Pandoli Simamora, sementara Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung SH SIK MH, turut hadir di acara tersebut.


Kepada wartawan, Ketua PSBI Wilayah Parapat, Benris Simbolon mengatakan dirinya merasa gembira karena dihadiri oleh Kapolres Simalungun dan pihak TPL.


"Kita berikan waktu kepada Kapolres untuk memberikan sejumlah paparan dan pesan paling tidak untuk keluarga besar PSBI Wilayah Parapat," ujarnya. 


Benris berharap TPL dapat bekerjasama demi kepentingan anggota PSBI Wilayah Parapat, semisal tenaga kerja dan hal lain yang dapat dikerjasamakan.


Sementara itu dihadapan 200an anggota PSBI Wilayah Parapat, Kapolres Simalungun AKBP Ronald mengajak PSBI Wilayah Parapat turut serta berpartispasi menjaga Kamtibmas  supaya dapat membantu tugas Polri dan menjadi 'Polisi Masyarakat'. 


AKBP Ronald Sipayung juga mengajak 'Warga PSBI Wilayah Parapat turut serta menyukseskan event F1H2O, menjaga kebersihan dan tetap memelihara  kemanan dan ketertiban. 


"Saya senang dan bangga atas undangan ini dan kiranya dalam Doa Bapak dan Ibu PSBI tugas dan tanggujawab ini dapat berjalan dengan baik dan mohon Doanya", Ujar Kapolres. 


Undangan dari TPL, Dedy Armaya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan mohon Doa supaya perusahaan tetap berjalan dengan baik sehingga dalam semua lini dapat beroperasional sesuai harapan dan tetap saling menguntungkan bagi masyarakat. 


"Tak lupa juga kami sampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media Simalungun, yang mengundang tim Media Relation TPL dalam acara pesta Bona Taon PSBI Wilayah Parapat," ujar Dedy Armaya.


Usai acara makan siang bersama, Pengurus PSBI Wilayah Parapat memberikan ulos sebagai cenderamata kepada undangan khusus Pesta Bona Taon. 


Kapolres dan pihak TPL mengucapkan terimakasih atas dukungan moral dan Doa dari keluarga besar PSBI wilayah Parapat dan sekitarnya. 


Acara yang dimulai dengan kebhaktian oleh Pendeta Citra Lestari Simbolon STh, dalam perayaan Pesta Bona Taon PSBI Wilayah Parapat mengusung khotbahnya dan menyampaikan hidupini adalah perjalanan, hidup ini juga kesempatan dan dalam perjalanan hidup. (don)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.