Sabtu, 04 Maret 2023

Gelar Mubes, RMJA Diharapkan Lebih Aktif Dalam Kegiatan Agama

    Sabtu, Maret 04, 2023  


PATIMPUS.COM -  Setelah mengakhiri masa baktinya, Remaja Masjid Jami' Aur (RMJA) kembali menggelar Musyawarah Besar (Mubes) pada Jumat (3/3/2023) di Madrasah Nurul Huda Jalan Kampung Aur, Medan.


Ketua RMJA yang sudah berakhir masa tugasnya Luthfi Akbar Prakipsa menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya mubes tersebut. 


Luthfi berharap, dengan dilaksanakannya mubes RMJA, menjadi modal dasar untuk belajar bermusyawarah dan berorganisasi yang baik bagi pengurus khususnya remaja-remaji yang ada di Lingkungan III dan IV Kelurahan Aur.


Ia juga berharap agar nantinya mubes Remaja Masjid ini melahirkan generasi dan pengurus yang berakhlak dan berwawasan ilmu agama karena remaja masjid merupakan benteng bangsa dan negara khususnya di lingkungan tersebut.


"Alhamdulillah, mubes sukses terlaksana, kita berharap akan lahir generasi remaja selaku pengurus baru yang berakhlak dan memiliki wawasan ilmu agama sehingga menjadi benteng yang kokoh untuk bangsa dan negara serta agama." ujarnya.


selain itu, lanjut Luthfi, ia mengucapkan terimaksih kepada seluruh pengurus lama, senior, pembina dan Ketua Badan Kenaziran Masjid Jami' Aur yang telah mendukung, membimbing dan mensupport RMJA mulai dari awal terbentuk hingga mubes terlaksana kembali.


"Buat kawan-kawan pengurus seperjuangan saya, saya ucapkan terimakasih yang terus semangat dan setia dalam kapal RMJA ini hingga kita berhasil mengarungi badai-badai besar, terimaksih juga kepada seluruh senior dan pembina serta Ketua Badan Kenaziran Masjid yang telah membimbing, mendukung dan mensupport kami." katanya.




Luthfi juga berpesan kepada pengurus baru dan generasi Remaja yang baru, agar menjalankan program yang sudah baik dan memperbaiki segala kekurangan dari pengurus yang lama. 


"Buat pengurus yang baru terpilih nanti, lanjutkan segala program yang baik, dan perbaiki kekurangan-kekurangan dari program pengurus lama. Selain itu harus benar-benar menjunjung tinggi arti Remaja Masjid, jangan hanya labelnya RMJA tapi kelakuannya tak mencerminkan Remaja Masjid serta jangan tinggalkan Sholat," tutupnya.


Sementara itu, Ketua Badan Kenaziran Masjid Jami' Aur (BKMJA) St Fazli didampingi jajaran pengurus bersama para senior, serta pembina RMJA, mengapresiasi suksesnya mubes RMJA dan berharap agar ke depan remaja masjid lebih aktif lagi dalam menjalankan dakwah agama melalui program terbaik.


"Kita dari BKMJA mengapresiasi suksesnya mubes ini, mengapresiasi kinerja pengurus lama yang telah aktif dan terus berkomunikasi kepada kami serta telah ikhlas berkontribusi kepada masyarakat. Kita berharap dengan terbentuknya pengurus baru nantinya, RMJA ke depannya lebih aktif lagi dalam menjalankan programnya," ujar St Fazli. (son)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.