Sabtu, 04 Maret 2023

Persiapan Peluncuran Shibarium Hampir Selesai

    Sabtu, Maret 04, 2023  


PATIMPUS.COM - Pemimpin tim pengembang Shiba Inu , si misterius Shytoshi Kusama, telah memposting tweet dengan tautan ke Spotify. 


Tweet itu mengatakan bahwa lagu yang dia bagikan adalah "diulangi saat kita selesai". Lagu itu adalah "Dueuno" oleh La Veda Nero. "Selesaikan" Shibarium? 


Beberapa komentator menafsirkannya terkait dengan rilis versi beta Shibarium yang akan datang yang dikonfirmasi pada pertengahan Januari dalam artikel Medium yang diposting oleh pengembang SHIB.


Sejak itu, Shytoshi telah merilis beberapa postingan Medium untuk menyambut pengguna crypto dari seluruh dunia ke protokol Layer 2, Shibarium, dan menjelaskan kepada mereka nilai dasarnya, cara kerjanya, dan sebagainya. 


Dia juga membagikan sistem asupan, yang memungkinkan proyek apa pun untuk mulai mendukung Shibarium dengan cara apa pun yang memungkinkan – untuk mengembangkannya, mempromosikannya, menyumbangkan uang, dll.


Posting Medium itu juga berisi tautan ke situs web resmi Shibarium. Shytoshi memberi tahu komunitas bahwa selama periode pengujian beta, semua produk pada protokol Shibarium hanya untuk tujuan pengujian.


Dia mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati terhadap para penipu. 


Seperti yang dilaporkan oleh U.Today sebelumnya, seorang penggemar SHIB melihat pesan aneh yang ditinggalkan oleh pengembang utama SHIB  di bio Twitter-nya, yang kemudian dia hapus untuk mengosongkan ruang itu. 


Namun, dia menghapus pesan tersebut, yang membuat tentara SHIB penasaran. Shytoshi menulis bahwa dia "mengkonfirmasi pembuatnya…" Shytoshi dan timnya telah membangun Shibarium bersama dengan tim pengembang Dana Unifikasi. 


Pada Desember 2022, Shytoshi mengumumkan pertemuan dengan mereka untuk menyelesaikan rilis protokol Layer 2. Salah satu penjelasan yang mungkin untuk status Shytoshi yang dihapus adalah bahwa dia menyebarkan berita tentang pertemuan lain dengan mereka sebelum peluncuran.


Tim Metaverse Shiba Inu akan mengambil bagian dalam acara tahunan bernama SXSW , yang akan berlangsung di Austin, Texas, antara 11 Maret dan 19 Maret tahun ini. 


Baru-baru ini, tim SHIB memposting pengumuman di Twitter, menyebarkan berita tentang diundang ke acara populer tersebut. Peserta akan dapat melihat salah satu hub Metaverse SHIB yang disebut Kuil WAGMI. Hub pertama dari 11 hub yang akan dibuat di metaverse ini. 


Tahun lalu, tim mempresentasikan konsep seni untuk beberapa di antaranya, termasuk Candi WAGMI. Shytoshi Kusama mengomentari postingan tentang SHIB yang berpartisipasi dalam acara tersebut, menyatakan "kesenangan berlanjut." (net)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.