Senin, 13 Maret 2023

Seribu Fortunies Deklarasi Untuk Kemenangan Anies Baswedan

    Senin, Maret 13, 2023  


PATIMPUS.COM - Relawan Forum Bersatu Untuk Anies (Fortunies) menggelar deklarasi pengukuhan pengurus Provinsi Sumatera Utara dengan agenda Jalan Sehat Bersama 1000 peserta dari ratusan simpul relawan Anies Baswedan di Medan, Minggu (12/3/2023).


Koordinator Relawan Anies Rico Waas saat di konfirmasi wartawan mengatakan, jalan sehat yang digelar di Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Anies Baswedan jalan Sunggal Medan ini merupakan ajang mensosialisasikan Anies Baswedan kepada masyarakat.


"Hari ini diadakan jalan sehat dari relawan Fortunies, dan nantinya juga ada Deklarasi relawan Fortunies Sumatera Utara tentunya, jadi kita juga sekalian ajang media promosi pak Anies kepada masyarakat," ujar Rico Waas.


Selain itu, lanjut Rico kegiatan jalan sehat hari ini berjarak kurang lebih 2 kilo yang rute dimulai start dari sekber hingga ke jalan mengarah Tomang Elok dan kembali ke sekber juga merupakan ajang silaturahmi agar seluruh simpul semakin solid dan kompak.


"Kegiatan ini lebih kurang dihadiri kurang lebih 1000 peserta yang terdaftar, dan kita akan jalan sehat sejauh lebih kurang 2 atau 2,5 kilo dengan rute kita mulai dari sekber menuju perumahan Tomang Elok lalu berputar dan kembali lagi ke Sekber. Yah... Kegiatan ini merupakan ajang media promosi Pak anies juga, dan menyemarakkan jalan sehat agar seluruh simpul relawan yang kurang lebih ratusan tetap menjaga semangat, kekompakan dan tetap solid," jelasnya.


Sementara itu Ketua Relawan Fortunies Sumatera Utara Hartono Miftah saat disela istirahat, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan mensosialisakan kepada masyarakat program-program Anies Baswedan yang sudah berhasil agar masyarakat bisa mengetahui.


"Yah paling tidak kegiatan Fortunies hari ini sosialisasikan pak Anies dan program-programnya yang sudah berhasil, nah disitu tugas kami menjelaskan kepada masyarakat yang mungkin masih abu-abu atau masih belum tau tentang pak anies kita masuk melalui program-program kemasyarakatan yaitu pertama dengan gotong royong, pengajian-pengajian, fogging serta kebersihan lingkungan," jelas Hartono.


"Nah... Kegiatan-kegiatan kemasyarakatan tadi akan terus kita galakkan sehingga akan timbul simpati masyarakat terhadap gerakan-gerakan Fortunies dan insyaAllah sampai tahun 2024 nanti masyarakat akan tau tentang pak anies," lanjutnya.


Hartono berharap dengan adanya gerakan Fortunies ini, akan membangkitkan ghiroh semangat yang merata dari seluruh kurang lebih 150an lebih simpul-simpul relawan yang ada saat ini. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.