Kamis, 06 April 2023

Bank Mandiri Miliki Solusi Simpanan Khusus Bagi Dokter IDI

    Kamis, April 06, 2023  


PATIMPUS.COM - Bank Mandiri Region I/Sumatera 1 menggelar buka puasa bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Medan, di Menara Bank Mandiri Lt 5 Jalan Pulau Linang, Medan, Sumatera Utara, Rabu (6/4).


Regional CEO Bank Mandiri Region I/Sumatera 1 Lourentius Aris Budiyanto menyampaikan Bank Mandiri terus bertransformasi dan mengoptimalkan transaksi digital dari segala segmen. Hal ini tercermin dari transaksi digital Bank Mandiri melalui Livin dan Kopra by Mandiri yang tumbuh signifikan. 


Di tahun 2022 Livin by Mandiri mencatatkan 1,7 Milyar transaksi, dan Kopra by Mandiri mencatatkan transaksi wholesale channel sebesar Rp. 18.215 Triliun.


Bank Mandiri Region I / Sumatera 1 mencakup 3 Provinsi, yakni Provinsi Sumatera Utara, Provinsi Riau, dan Provinsi Kepulauan Riau, dengan menghadirkan 203 Cabang dan 6 outlet Prioritas. 


Layanan eksklusif dengan fasilitas terbaik dan produk pilihan yang sesuai dengan profil nasabah akan dilayani oleh 18 Relationship Manager Priority Banking, oleh karena itu Bank Mandiri berkomitmen memberikan layanan perbankan yang terbaik bagi nasabah. 


Khusus untuk para dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Bank Mandiri memiliki berbagai solusi simpanan dengan keuntungan dan kenyamanan yang lebih baik, serta solusi pinjaman dengan berbagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 


Di bulan yang penuh berkah ini produk KSM (Kredit Serbaguna Mandiri) memberikan suku bunga terbaik mulai dari 10,25% per tahun dan produk Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) suku bunga mulai dari 3.65% fixed 3 tahun.


Berbagai keunggulan dan kemudahan khususnya di bulan Ramadhan ini dengan banyak promo-promo populer dapat dimanfaatkan melalui Mandiri Kartu Kredit sesuai kebutuhan nasabah.


Livin’ by mandiri juga hadir dalam genggaman untuk memberikan pengalaman perbankan yang komprehensif, tanpa harus pergi kekantor cabang, semua layanan perbankan yang diperlukan dan semua kebutuhan financial sekarang bisa terpenuhi lewat satu aplikasi termasuk pembelian produk investasi termasuk reksadana dan surat berharga dapat diakses melalui Livin’ investasi. 


Harapannya acara buka puasa bersama hari ini menjadi forum silaturrahim antara Bank Mandiri dan Ikatan Dokter Indonesia di Kota Medan, serta menjadi ajang sinergi dan kolaborasi yang baik demi semangat memakmurkan negeri. (don)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.