Selasa, 27 Juni 2023

Dirut Tirtanadi Serahkan 18 Hewan Qurban ke Seluruh IPAM

    Selasa, Juni 27, 2023  


PATIMPUS.COM - Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi menyerahkan secara simbolis hewan qurban ke seluruh Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) di Mesjid Annazofah Jalan Rumah Sumbu, Medan Kota, Selasa (27/6).


Dirut Kabir Bedi yang didampingi Direktur Adninistrasi dan Keuangan Humarkar Ritonga, Direktur Air Limbah Fauzan Nasution, Plh Ka Sekper Martha Lumbantobing, Kepala Divisi Keuangan Sahrim Siregar serta yang lainnya.


"Penyerahan hewan sapi ini merupakan kegiatan tiap tahun kita laksanakan sebagai bentuk rasa kepedulian Perumda Tirtanadi bagi masyarakat sekitar IPAM," kata Kabir Bedi.


Lebih jauh Kabir Bedi mengatakan sebanyak 18 ekor sapi yang akan diqurbankan pada Hari Raya Idul Adha tahun ini ke seluruh IPAM Perumda Tirtanadi dan di tempat lainnya.


Diharapkan, lanjut Kabir Bedi, masyarakat yang berada di sekitar IPAM ikut merasakan kebahagiaan pada saat Hari Raya Qurban dengan merasakan kebersamaan secara bersama-sama seluruh masyarakat sekitar IPAM ikut  memotong sapi dari Perumda Tirtanadi.


"Kami sangat berbahagia sekali menerima hewan sapi ini yang akan dipotong pada saat hari raya qurban, alhamdulillah hal seperti ini tiap tahun kami mendapat bantuan hewan sapi dari Perumda Tirtanadi," ujar Datuk Indra Jaya Nazir Mesjid IPAM Sunggal. (don)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.