Selasa, 27 Juni 2023

Firdaus Fadwa Ingatkan Safir Tetap Semangat Untuk Hidup Sehat Sejahtera

    Selasa, Juni 27, 2023  


PATIMPUS.COM - Entrepreneur yang juga praktisi kesehatan herbal menyapa relawan duta sehat Sahabat Sehat Firdaus Fadwa (Safir) se Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Gaperta Ujung, Medan, Minggu kemarin.


Pertemuan itu merupakan ajang silaturahmi sesama relawan Safir agar semakin solid dan terus semangat menjadi duta sehat produk halal.


Kepada wartawan, Firdaus mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan ajang silaturahmi. Selain itu juga memberikan spirit semangat dan edukasi kepada Relawan Safir untuk tetap solid serta semangat menjadi duta produk halal, dengan terus mensyiarkan manfaat kesehatan dengan produk halal sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat sehat yang akan berdampak pada kesejahteraan ekonomi.


"Alhamdulillah kemaren, Saya mengumpulkan relawan Safir yang tergabung dalam Sahabat Sehat Firdaus Fadwa lintas Kabupaten Kota, yaitu Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Tebing Tinggi di rumah kami ini Jalan Gaperta Ujung, yang nantinya bisa dijadikan oleh kawan-kawan Safir sebagai Basecamp tempat untuk Konsultasi dan Edukasi kesehatan dan Bisnis," Jelas Firdaus Fadwa saat di konfirmasi wartawan di kediamannya, Senin (26/6).




Firdaus juga menjelaskan, bahwa biasanya rukonya sudah lama dijadikan tempat untuk berkumpul (basecamp) dalam hal konsultasi dan edukasi untuk memberdayakan relawan Safir agar dapat meningkatkan ekonomi keluarga sehingga bisa mandiri secara ekonomi.


Selain itu, lanjut Firdaus Fadwa. Kediamannya ini juga sering mengedukasi relawan Safir untuk memberdayakan kesehatan sebagaimana yang diajarkan oleh Rosulullah, sehingga relawan Safir yang juga merupakan duta sehat herbalis dapat menyehatkan keluarganya dan masyarakat disekitarnya.


"Masalah ekonomi dan kesehatan ini kan masalah dasar hak hidup setiap warga negara Indonesia untuk mendapatkan ekonomi yang layak dan wajar kemudian mendapatkan kesehatan yang pantas dari negara Indonesia," ungkapnya.


Untuk itu lanjutnya lagi, sebagai warga negara tidak bisa hanya menunggu dari pemerintah saja agar ekonomi kita bisa berkembang. Jadi sebagai masyarakat swasta yang mandiri turut membantu pemerintah, dengan memberikan edukasi agar dapat memberdayakan ekonomi dan kesehatan yang dimulai dari diri sendiri kemudian keluarga dan masyarakat luas.


Firdaus juga menegaskan, jika masalah ekonomi dan kesehatan sebagai hak dasar hidup masyarakat sudah terpenuhi maka masalah hukum, budaya, dan keamanan akan mudah di ikuti masyarakat. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.