Selasa, 06 Juni 2023

Diteriaki Maling, Seorang Pemuda Babak Belur Dihajar Massa

    Selasa, Juni 06, 2023  


PATIMPUS.COM - Seorang pemuda tanpa identitas babak belur dihajar warga setelah dirinya diteriaki maling di Jalan Hj Ani Idrus (Pandu), Medan, Selasa (6/6/2023) dinihari.


Menurut informasi, pelaku sekira jam 01.00 WIB, mendatangi sebuah warung di Jalan Pegadaian Medan. Dirasa tidak ada orang, pelaku mencoba mengambil sebuah sepeda motor, namun keburu diketahui warga.


"Dia tadi memegang kereta, lalu aku tanya ngapain kau, anak mana kau? Eh tiba-tiba dia langsung memukul aku sampai hidung aku patah dan berdarah," ujar Ipon, seorang penjaga malam di Jalan Pegadaian, Medan.


Usai memukul korban, pelaku langsung melarikan diri ke arah Jalan Hj Ani Idrus. Melihat pelaku kabur, warga pun mengejarnya sambil berteriak maling.


Beruntung, pelaku berhasil ditangkap dan langsung dihajar warga hingga babak belur. Meski pun sudah meminta ampun, warga yang emosi terus menghajarnya. Bahkan warga yang melintas dengan kendaraannya ikut menghajar pelaku.


Aksi main hakim sendiri tersebut berhenti setelah ada warga yang mengenali pelaku dan mengatakan pelaku adalah Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).


"Dia ini gila. Anak Sei Mati," ujar warga tersebut. Lalu menyuruh pelaku pulang.


Dengan wajah memar dan mengeluarkan darah, pelaku pun berjalan pulang sembari dikawal warga. (don)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.