Senin, 03 Juli 2023

300 Peserta Belajar Pengobatan Herbal Attibunnabawi

    Senin, Juli 03, 2023  


PATIMPUS.COM - Perusahaan Herbal dari Indonesia Halal Network International (HNI) menggelar Kuliah Herbal Attibunnabawi Special di Hotel Madani, Kota Medan, Minggu (2/7/2023).


Kuliah Herbal Attibunnabawi (KHT) Special ini, merupakan wujud komitmen HNI dalam mengedukasi para mitra HNI dalam hal kesehatan dengan konsep pengobatan Attibunnabawi dan juga konsep ilmu bisnis sebagai mana yang diajarkan rosulullah.


Hal tersebut disampaikan oleh Enterpreneur dan Motivator Bisnis dari HNI Firdaus Fadwa. Ia mengatakan sebanyak 300 mitra HNI dari berbagai daerah mengikuti KHT Spesial yang mengundang Trainer Nasional ternama HNI dari Jakarta Ummi Sabil.


"Ya alhamdulillah, kita dari HNI hari ini menggelar KHT Spesial yang mengundang Trainer Nasional HNI dari Jakarta Ummi Sabil. Event nasional ini kita gelar sebagai wujud peduli HNI dalam mengedukasi para mitra untuk bisa hidup sehat secara mandiri dengan pengobatan Attibunnabawi yang diajarkan rosulullah, dan seabnyak 300 mitra HNI ikut dalam KHT Spesial ini," ungkap Firdaus Fadwa.


Firdaus Fadwa yang juga merupakan Top Leaders HNI Sumut - Aceh menambahkan, bahwa selain mengedukasi tentang pengobatan Attibunnabawi yang diajarkan Nabi, HNI juga berkomitmen mengedukasi para mitra HNI dalam hal bisnis, sehingga nantinya para mitra bisa mandiri mengamalkan ilmunya tersebut, dengan mencontoh pola hidup sehat Nabi, khsusnya sehat untuk dirinya, keluarganya dan masyarakat di sekitarnya.


Selain itu, lanjutnya HNI juga berkomitmen mengedukasi mitra HNI agar bisa mandiri menjadi pengusaha yang jujur sebagaimana yang juga diajarkan nabi.


Firdaus Fadwa mengaku siap mengawal terlaksananya edukasi dalam bentuk sosialisasi pengobatan Nabi Attibunnabawi di setiap wilayah yang ada di Kota Medan, baik di Kecamatan, Kelurahan bahkan lingkungan.


Praktisi Kesehatan Herbal ini berharap pengobatan Nabi Attibunnabawi ini bisa berkembang di amalkan dan di rasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia.


"Saya berharap kegiatan positif ini dapat berkembang di setiap wilayah Indonesia khususnya Kota Medan dan sekitarnya. Kita siap mengawal untuk Sosialisasi Kesehatan Pengobatan Nabi ini, baik itu di Kecamatan, di Kelurahan dan Lingkungan agar pengobatan Nabi Attibunnabawi ini dapat di amalkan dan di rasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia," jelasnya 


Firdaus Fadwa yang juga merupakan Herbalis atau Konsultan Herbal HNI ini menyampaikan rasa terimakasihnya kepada warga Kota Medan yang telah antusias mengikuti KHT Spesial ini. Ia juga berharap nantinya dari 300 peserta HNI bisa menyebar menjadi 3000, bahkan 3 juta yang merupakan penyemangat untuk perkembangan ilmu pengobatan Nabi Attibunnabawi di Indonesia.


"Alhamdulillah KHT Spesial ini berjalan sukses, Terimakasih atas antusias warga Kota Medan dari berbagai daerah, mengikuti KHT Spesial ini, mudah-mudahan dari 300 peserta bisa menyebar menjadi 3000 hingga 3 juta untuk mengamalkan pengobatan Nabi Attibunnabawi dan menjadi penyemangat bagi kita semua dalam mengamalkan dan mengembangkannya sehingga dapat berkembang di seluruh Indonesia," harapnya.


"Sekali lagi terimaksih, Salam sehat dan sejahtera penuh berkah untuk kita semua, amalkan sunnah nabi, insa Allah anda akan sehat, lebih muda 10 tahun dari usia anda. Jika Anda ingin lebih muda 20 tahun lagi awet muda konsumsi lah produk Halal dan Thoyyib," tutup Firdaus.


Sementara itu, Trainer Nasional yang ditunjuk langsung oleh PT HNI Ummi Sabil menjelaskan perencanaan setiap KHT dari perusahaan HNI adalah memandirikan masyarakat agar hidup sehat dan berkualitas, serta punya kemandirian finansial.


Menurut Ummi Sabil Konsultan Herbalis Nasional HNI ini, potensi sehat dan potensi cerdas salah satunya bisa digapai dari pendidikan. Ummi Sabil juga berharap agar para mitra HNI bisa mengamalkan 1 ilmu 1 amal.


"Alhamdulillah, karena di ketepatan waktu sangat padat materinya tapi bisa terlaksana dengan baik. Perencana dari perusahaan HNI disetiap pelaksanaan KHT adalah memandirikan masyarakat agar hidup sehat, hidup penuh kualitas dan mudah-mudahan punya kemandirian finansial. Potensi sehat dan potensi cerdas bisa digapai dengan pendidikan seperti ini," jelas Ummi Sabil usai acara KHT Spesial.


"Dan Kita berharap agar para mitra bisa mengamalkan 1 ilmu 1 amal, mudah-mudahan hari ini 300 nanti kedepannya bisa 3000 hasil dari 1 ilmu satu amal ini," tutup Ummi Sabil. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.