Selasa, 08 Agustus 2023

18 Klub Ikuti Taurnamen Piala Bergilir PSKL Cup

    Selasa, Agustus 08, 2023  


PATIMPUS.COM - Untuk memperingati Hari Ulang Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 78 Tahun 2023 Persatuan Sepak Bola Kampung Lama (PSKL) membuka turnamen bola kaki merebutkan piala bergilir.


Turnamen dibuka oleh Ketua Pembina Klub PSKL Sauli Lubis di lapangan bola kaki Lingkungan lV Kel. Kampung Lama Kec. Besitang Kab Langkat.


Sebanyak 18 klub dari berbagai Kecamatan Se Teluk Aru adapun 10 team terdiri dari Remaja U15 dan 8 klub terdiri dari U40 Oldcrack.


"Kami melaksanakan turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78. Turnamen ini untuk mencari bakat sepakbola dan mendidik anak-anak agar terhindar dari perbuatan yang negatif, seperti narkoba dan kenakalan remaja," terang Sauli Lubis, Minggu (6/8/2023).


Dijelaskannya turnamen sepakbola ini sudah 3 kali dilaksanakan secara berturut-turut setiap tahunnya. Untuk tahun ini dibuat piala bergilir untuk oldtrack Se Teluk Aru.


Sementara itu, Desi Nazlianti selaku Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Besitang Selasa (8/8/2023) mengatakan turnamen yang dilaksanakan oleh team PSKL tidak didukungan dari pihak kecamatan setempat baik mlril maupun materil.


Desi juga menambahkan untuk HUT RI Ke 78 tahun ini di Kecamatan Besitang juga tidak ada laksanakan kegiatan olahraga bola kaki seperti tahun-tahun sebelumnya. (raj)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.