Jumat, 11 Agustus 2023

Meriahkan HUT RI 78, Perangkat Desa dan Lurah Se Besitang Ikuti Turnamen Volly

    Jumat, Agustus 11, 2023  


PATIMPUS.COM - Demi memeriahkan HUT RI Ke 78, seluruh perangkat desa dan kelurahan di Kecamatan Besitang mengikuti turnamen bola volly di halaman Koramil 14 Besitang, Kamis (10/08/2023).


Dalam turnamen tersebut, sebanyak 9 tim masing-masing 3 dari kelurahaan dan 6 dari pedesaan Se Kecamatan Besitang, ikut berlaga.


Ada pun 3 kelurahan yang ikut bertanding yakni, Kelurahan Pekan Besitang, Kelurahan Bukit Kubu dan Kelurahan Kampung Lama. Sedangkan 6 Desa masing-masing Desa Sukajaya, Desa Halaban, Desa Bukit Selamat, Desa Bukit Mas, Desa Sekoci dan Desa PIR ADB.


Danramil 14 Besitang, Kapten Inf Imran Hamdani dalam sambutannya mengatakan selain untuk meriahkan HUT RI Ke 78, turnamen ini juga untuk menjalin hubungan silaturrahin antara TNI, perangkat desa dan perangkat kelurahan.


"Semoga dapat menjadi motivasi ubtyk menyaring pemain-pemain yang berkualitas. Juga dapat bermanfaat bagi kesehatan jasmani," ucapnya.


Dalam pertandingan di hari pertama, Tim Desa Halaban berhadapan dengan Tim Desa PIR ADB, yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Tim Desa Halaban. (raj)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.