Minggu, 13 Agustus 2023

Turnamen Volly HUT RI di Koramil 14 Besitang, 4 Tim Masuk Semi Final

    Minggu, Agustus 13, 2023  


PATIMPUS.COM - Turnamen bola volly melibatkan pemerintahan desa dan kelurahan yang berlangsung sejak Kamis (10/8/2023) di halaman Koramil 14 Besitang, Kabupaten Langkat memasuki babak semi final.


Dalam babak penyisihan yang digelar hari Sabtu (12/8/2023), pertandingan pertama antara Desa Sekoci melawan Desa Suka Jaya dimenangkan oleh Desa Sekoci dengan skor 2 : 0.


Pertandingan kedua antara Desa Halaban melawan Desa Bukit Mas dimenangkan oleh Desa Halaban dengan skor 2 : 0.


Sementara, untuk pertandingan tim Kelurahan Bukit Kubu dan Kelurahan Kampung Lama dengan skor 2 : 1 dimenangkan oleh Kelurahan Bukit kubu. Dari pertandingan sebelumnya, tim Pekan Besitang juga lolos ke babak semifinal.


Dari hasil pertandingan di hari ketiga ini, empat tim dipastikan lolos ke babak yang digelar esok. Keempat tim yang lolos dalam semifinal yakni, tim Desa Sekoci, Tim Desa Halaban, Tim Pekan Besitang, dan Tim Kelurahan Bukit Kubu. Pertandingan final diagendakan dilaksanakan pada Senin dan Selasa 14-15 Agustus 2023.


Diketahui, turnamen pertandingan bola volly ini diselenggarakan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78. Turnamen ini diselenggarakan atas kolaborasi Koramil 14 Besitang, pihak kelurahan dan desa.


Masing-masing tim dari kelurahan dan desa yang mengikuti yakni, Kelurahan Pekan Besitang, Kelurahan Bukit Kubu, Kelurahan Kampung Lama. Kemudian 6 Desa masing-masing yaitu, Desa Sukajaya, Desa Halaban, Desa Bukit Selamat, Desa Bukit Mas, Desa Sekoci, dan Desa PIR ADB.


Komandan Korwil 14 Besitang, Kapten Inf Imran Hamdani menjelaskan, kegiatan turnamen volly ini bukan hanya sekedar pertandingan merebut kemenangan saja, melainkan lebih dari itu yakni sebagai wujud ajang silaturahmi perangkat Desa, perangkat kelurahan dan TNI.


“Semoga perlombaan ini menjadi ajang untuk kita silaturahmi sekaligus kita juga menyaring pemain-pemain yang memiliki potensi. Semoga kegiatan positif ini bermanfaat untuk kesehatan kita untuk berolahraga,” tandasnya. (jali)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.