Rabu, 16 Agustus 2023

Desa Sekoci Juara Turnamen Volly HUT RI 78 DI Koramil 14 Besitang

    Rabu, Agustus 16, 2023  


PATIMPUS.COM - Desa Sekoci akhirnya berhasil meraih juara pada Turnamen Bola Volly dalam rangka HUT RI Ke 78 di Koramil 14 Besitang, Langkat, Selasa (15/8/2023).


Tim bola volly Desa Sekocil dalam pertandingan final berhasil mengalahkan tim bola volly dari Kelurahan Bukit Kubu denhan skor 3-1.


Sebelumnya, di partai semifinal, tim bola volly Desa Halaban berhasil dikalahkan tim dari Kelurahan Pekan Besitang dengan skor 3-0 dan menempatkan tim Kelurahan Besitang menjadi juara 3.


Pertandingan bola volly babak semifinal dan final ini disaksikan langsung oleh Danramil 14 BST, Kapten Inf Imran Hamdani.


"Dengan bergulirnga turnamen ini dapat mempererat talisilaturrahim dan dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh," ujar Kapten Inf Imran Hamdani, usai pertandingan.


Sementara Kades Sekoci, Gunawan mengatakan, perataan HUT RI Ke 68 tahun ini disemarakkan dengan kegiatan-kegiatan positif, salah satunya turnamen bola volly.


"Adanya turnamen ini untuk meningkatkan mualitas para pemain," sebutnya.


Kades Sekoci Gunawan mengatakan bahwa" Semarak Kemerdekaan harus kita lakukan dengan kegiatan-kegiatan positif seperti adanya Turnamen Volly sehingga bisa meningkatkan Kualitas pemain di tahun akan datang" tandasnya. (jali)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.