Jumat, 08 September 2023

Camat Besitang Buka MTQ 56 Tahun 2023 di Desa Suka Jaya

    Jumat, September 08, 2023  


PATIMPUS.COM - Kepala Pemerintahan Kecamatan Besitang Irham Efendi SAg, membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 56 tahun 2023 di Desa Suka Jaya, Jumat (8/9/2023).


Kepala Pemerintahan Kecamatan Besitang Irham Effendi SAg ketika memberikan kata sambutannya mengatakan tidak perlu mengambil peserta MTQ dari daerah lain dan harus dari putra putri asli Besitang.


Lebih lanjut Camat Besitang Irham Efendi memaparkan nanti hasilnya mau bagus atau kurang baik yang penting putra putri asli Besitang.


Dalam kesempatan tersebut  Camat Besitang mengucapkan terima kasih kepada Donatur yang telah menyumbang dan memberikan bantuan baik moril mau pun materil. Kemudian untuk MTQ 2024 mendatang, tuan rumah diadakan di  Kelurahan Pekan Besitang,


Sementara Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar Kabupaten Langkat Ahmad Senang, dalam kata sambutannya, meminta kepada Camat Besitang, seluruh lurah dan kepala desa serta guru-guru mengaji mengharapkan pelaksanaan MTQ mendatang lebih ramai lagi.


"Jangan seperti acara MTQ ke 56 Kecamatan Besitang tahun 2023, untuk pawai Ta'aruf saja kurang ramai, maka dalam kesempatan ini saya mengharapkan tahun depan MTQ yang ke 57 di Kelurahan Besitang Kecamatan Besitang diusahakan lebih banyak dan ramai lagi pawai ta'arufnya," harap Ahmad Senang SH.


Pembukaan MTQ ke 56 Kecamatan Besitang ini turut di hadiri  Forpincam Kecamatan Besitang Kapolsek Besitang AKP Carlos Sihete, Danramil 14 Besitang  diwakili Pelda Ngatimin, KUA  Besitang Abdul Fuad SH,I Ketua MUI Besitang  Ismail Siregar SPd ,Kepala Kelurahan Se Kecamatan Besitang, Kepala Desa Sekecamatan Besitang, 


MTQ ke 56 Kecamatan Besitang Tahun 2023 memperlombakan 1. Mujawad 2. Fahmil Qur'an 3. Syarhil. 4. Tahfidz Qur'an, dengan diikuti lebih kurang 250 peserta. (raj)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.