Sabtu, 04 November 2023

FJP Sumut Kunjungi Ibunda Joe Sidjabat Di RS Advent

    Sabtu, November 04, 2023  


PATIMPUS.COM - Pengurus dan Anggota Forum Jurnalis Pemprovsu (FJP) Sumut menggelar bakti sosial (Baksos) kunjungan ke Rumah Sakit Advent di Jalan Gatot Subroto, Room Anggrek 5, pada Sabtu (4/11).


Dalam kunjungan tersebut turut dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal FJP Sumut S Purba di dampingi oleh AH. Lubis, R Harefa, A Gulo, M Zai dan ibu Rahmadani guna menjenguk ibunda dari salah satu anggota FJP Sumut atas nama Joe Sidjabat yang sedang sakit keras.


"Kunjungan ini merupakan program FJP yang telah kita agendakan sejak awal. Semoga kunjungan ini dan bantuan yang kita salurkan dapat meringankan beban orang tua dari Bung Joe Sidjabat," ujar Sekjend FJP Sumut S Purba.


Bung Joe mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Pengurus dan Anggota FJP Sumut yang telah membesuk ibundanya dan telah mendoakan sang ibu.


"Akhir kata kembali daya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya dengan harapan kedepan agar semakin Solid," ungkapnya.


Usai berkunjung, Sekjend FJP Sumut S Purba menjelaskan, langkah yang dilakukan FJP Sumut adalah wujud kepedulian dan panggilan kemanusiaan untuk ikut bersama merasakan derita yang sedang dihadapi Joe Sidjabat dan keluarganya. (rel)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.