Sabtu, 23 Desember 2023

Aswan Saukani Siregar Terpilih Sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Besitang

    Sabtu, Desember 23, 2023  

 


PATIMPUS.COM - Musyawarah DPK.KNP Kecamatan Besitang Ke X di aula Kantor Camat Besitang, Langkat berjalan tertib dan aman, Sabtu (23/12/2023) Pagi.


Musyawarah tersebut turut dihadiri Camat Besitang H Irham Efendi SAg, DanrĂ mil 14 Besitang diwakili Babinsa dan  diikuti 10 dari 12  OKP yang ada di Kecamatan Besitang.


Dari 10 OKP yang ikut memberkan hak Suaranya dalam musyawarah tersebut yaitu FKPPI, AMPI, GP ANSOR, PC NU, PC Pemuda Muhammadiyah, PC IPM, DPK BKPRMI, PPM, GP Al Washliyah dan BM PAN.


Sampai waktu yang telah ditentukan oleh panitia bagi peserta yang akan ikut untuk pencalonan diri sebagai Ketua DPK KNPI tidak ada yang muncul, akhirnya Aswan Saukani Siregar mengajukan diri sebagai calon tunggal.


Musyawarah dibuka oleh Ahmad, selaku pemegang mandat caretaker dari DPD KNPI Kabupaten Langkat.



Camat Besitang H Irham Effendi SAg mengucapkan terimakasih terutama kepada panitia pelaksana musyawarah dan para pimpinan OKP termasuk ormas Pemuda Pancasila yang turut hadir.


"Saya meminta kepada Ketua PK KNPI yang terpilih nantinya untuk dapat bekerjasama baik terhadap pemerintah maupun kepada seluruh OKP yang ada di Kecamatan Besitang ini," ucapnya.


Dengan adanya calon tunggal, pemilihan digelar secara aklamasi oleh peserta dari 10 OKP. Untuk masa bakti tahun 2023-2026 DPK KNPI Kecamatan dipimpin oleh Aswan Saukani Siregar.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia dengan susah payah terlaksananya acara ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus OKP yang memilih dan mempercayai saya untuk memimpin DK KNPI selama tiga tahun ke depan," ucapnya.


Aswan menambahkan dengan terpilihnya dirinya sebagai Ketua DPK KNPI, Aswan berjanji akan menjalankan roda organesasi ini sebaik-baiknya dan bersenergi dengan Forkopimcam, OKP dan masyarakat. (raj)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.