Selasa, 09 Januari 2024

KPM BSB Apresiasi Aksi Kampanye Beranyut Masyarakat Sungai Deli

    Selasa, Januari 09, 2024  


PATIMPUS.COM - Koalisi Pemuda dan Masyarakat Bantaran Sungai Bersatu (KPM BSB) mengapresiasi Aksi Kampanye Peduli Sungai Deli yang dipromotori Majid selaku anak Bantaran Sungai Deli dengan mengajak Warga Kecamatan Medan Maimun, Medan Johor dan Medan Polonia beranyut mengarungi sungai sepanjang 3 Km memakai ban pada Minggu, 7 Januari 2024 kemaren.


Selain itu, Koalisi Pemuda dan Masyarakat Bantaran Sungai Bersatu (KPM BSB) sepakat dengan ajakan dalam aksi beranyut mulai dari Avros Park hingga Kampung Aur, yaitu menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kelestarian sungai dengan tidak membuang sampah di sungai.


Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Koalisi Pemuda dan Masyarakat Bantaran Sungai Bersatu M Razif Randi SE, usai rapat di kantor sekretariat KPM BSB jalan Lampu 1 Bawah Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Medan Maimun. Senin (8/1/2024).


" Ya Kita mengapresiasi Aksi Beranyut Peduli Sungai Deli yang digerakkan oleh Saudara Majid dengan mengajak masyarakat Sungai Deli beranyut sepanjang 3 Km dengan hanya memakai ban untuk turut mengingatkan warga bantaran sungai agar tidak membuang sampah dan limbah ke sungai," ujar Randi sapaan akrab M Razif Randi SE.


Randi mengatakan lebihlanjut, ajakan kepada masyarakat yang berada di bantaran sungai untuk menjaga kelestarian dan kebersihan sungai dengan tidak membuang sampah sesuai dengan visi misi dan program dari KPM BSB itu sendiri.


Randi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada promotor aksi beranyut yang telah membantu menyampaikan aspirasi masyarakat bantaran sungai melalui kampanye peduli sungai tersebut.


"Yah, saya merasa salut dan juga tak lupa menyampaikan rasa terimakasih kami kepada saudara Majid yang telah membantu kami menyampaikan aspirasi masyarakat bantaran sungai deli melalui aksi beranyut kemaren dengan turut serta mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampah disungai, dan menyuarakan untuk tidak menebang pohon-pohon di pinggiran sungai deli," tutup Randi.


Sementara itu, saat di konfirmasi awak media melalui via WhatsApp terkait atas apresiasi dari Ketua Koalisi Pemuda dan Masyarakat Bantaran Sungai Bersatu, Majid merasa bersyukur dan senang atas support yang diberikan oleh KPM BSB.


Majid juga berharap kerjasama serta bimbingannya terkait kelangsungan ataupun kesejahteraan sungai dan masyarakatnya.


"Alhamdulillah, ternyata bukan saja masyarakat sungai deli yang mendukung aksi kami, tapi dukungan juga datang dari saudara kami dari Koalisi Pemuda dan Masyarakat Bantaran Sungai Bersatu. Untuk itu saya ucapkan terimakasih atas supportnya, salam kenal dari kami, dan semoga kita bisa bersinergi." Ujar Majid asli anak bantaran sungai deli yang maju sebagai Caleg DPRD Kota Medan Dapil 5 Nomor Urut 4 dari Partai Ummat. (Soni)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.