Rabu, 28 Februari 2024

Aulia Rahman Terima Audiensi PFI Medan

    Rabu, Februari 28, 2024  



PATIMPUS.COM- Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman menyambut baik audiensi dari Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Medan, di ruang kerjanya di gedung Balai Kota Medan, Selasa (27/2/2024).


Pertemuan ini dalam rangka bersilaturahmi, sekaligus bertujuan untuk berkolaborasi kedepannya.


Dalam kata sambutan, Ketua PFI Medan Risky Cahyadi menjelaskan bahwa program kepengurusan baru ini mengedepankan silaturahmi dan kolaborasi dengan seluruh instansi di Sumatera Utara.


“Kita sudah tercatat sebagai organisasi konsituen dewan pers. Seluruh anggota di dalamnya bekerja di media lokal, nasional hingga ke media mancanegara,” ucap Risky


Ditambahkan Sekretaris PFI Medan, Zulfan Dalimunthe bahwa segala urusan jurnalistik mulai dari menulis berita, peliputan, fotografi, dan video, mampu dilakukan oleh anggota di PFI Medan.


Menyambung hal tersebut, Wakil Wali Kota Medan mengatakan dalam kehidupan dunia pendidikan sangat diperlukan mengingat generasi kedepannya untuk beredukasi.


Selain itu juga, Wakil Wali Kota Medan berharap dengan keberadaan media maupun wadah organisasi wartawan, seperti PFI Medan dapat memberikan informasi agar masyarakat Kota Medan mendapatkan edukasi lewat pesan visual.


“PFI medan ini lah nanti kita berharap agar masyarakat medapatkan informasi lewat visual dan tidak menilai negatif karena banyak berita sepenggal yang membuat rancu,” harap Wakil Wali Kota Medan.


“Sebagai organisasi pers, PFI Medan ini yang akan mengimbangi bukti, memperkuat tulisan yang tentunya memperkuat informasi dalam mengedukasi masyarakat luas. Dan itu sangat perlu,” tambah Aulia Rachman.


Dalam pertemuan itu, PFI Medan mengundang Wakil Wali Kota Medan untuk bersedia hadir pada acara pelantikan kepengurusan PFI Medan 2024 di kantor XL jalan Diponegoro Medan, pada Rabu, 6 Maret mendatang. (soni)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.