Senin, 18 Maret 2024

PFI Medan Hunting Foto Di Pelabuhan Belawan

    Senin, Maret 18, 2024  


PATIMPUS.COM - Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan melakukan hunting foto bersama di wilayah operasional Subholding PT Pelindo Multi Terminal (SPMT) Pelabuhan Indonesia Cabang Medan Belawan, Senin (18/3/2024). 


Hunting foto sambil menunggu buka puasa tersebut merupakan ajang silaturahmi dan menjalin kerjasama PFI Medan dengan PT Pelindo Multi Terminal (SPMT).


Humas Terminal SPMT Pelindo Farid Hermawan mengatakan kegiatan hunting foto ini untuk kepentingan atau perlombaan kompetisi foto jurnalistik SPMT Grup 2024.


“Baik,terimakasih, jadi hari ini kita sudah melakukan hunting foto, sebetulnya ini untuk kepentingan atau perlombaan kompetisi jurnalistik SPMT Grup 2024, yang mana salah satunya ada lomba fotografi. Jadi Teman-teman PFI hari ini sudah meluangkan waktu singgah ke pelabuhan belawan untuk mengambil moment moment khusus di wilayah oprasional belawan,” kata Farid.


Farid menjelaskan lebih lanjut, saat ini perkembangan SPMT yaitu transformasi di bidang non peti kemas yang ada di pelabuhan Belawan.


“Jadi sesuai dengan tema perlombaan kompetisi kita, Transformasi di bidang non peti kemas, Transformasi di bidang non peti kemas ini untuk mewujudkan Pelabuhan atau terminal non peti kemas multipurpose yang lebih rapi, lebih terencana dengan prosedur yang lebih baik untuk manfaat stakeholder, customer juga masyarakat banyak,” jelas Farid.


Farid juga berharap kedepannya dari sisi pengembangan transformasi pelabuhan, bisa berdampak untuk perkembangan yang baik buat Pelindo dan juga pelindo terminal secara khusus, serta manfaat keberlangsungan usaha bagi teman-teman customer di lingkungan multipurpose.


Dalam kesempatan itu, Farid juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PFI Medan telah meluangkan waktu untuk melakukan hunting foto. Ia berharap tetap melakukan sinergi dan menjalin hubungan baik dengan media, menurutnya bagaimanapun dunia usaha tidak bisa berjalan tanpa publikasi yang baik.


Sementara itu, terkait digitalisasi terhadap transformasi, Farid menjelaskan untuk digitalisasi termasuk bagian transformasi berfokus pada perencanaan, pengawasan dan penagihan.


“Untuk digitalisasi dari sisi transformasi yaitu perencanaan pengawasan dan yang terpenting penagihan bisa dilakukan secara terencana, termonitor dan sesui target- target yang sudah ditetapkan agar tidak ada lagi oprasional yang apa adanya. Kita menginginkan oprasional terencana, terawasi dan juga sesuai target yang ditetapkan. Itulah tujuan akhir dari transformasi,” tutup Farid.


Usai melakukan hunting foto, Pelindo Multi Terminal (SPMT) bersama PFI Medan  buka puasa bersama. (soni)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.