Senin, 11 Maret 2024

Forwakes Sumut Akan Gelar Cek Kesehatan dan Buka Puasa Bersama

    Senin, Maret 11, 2024  


PATIMPUS.COM - Forum Wartawan Kesehatan (Forwakes) Sumatera Utara (Sumut) akan kembali menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu pada bulan Ramadan 1445 H/2024.


Berbeda dari pelaksanaan sebelumnya, pada tahun ini, kegiatan tersebut juga akan dibarengi dengan kegiatan cek kesehatan dan pemberian vitamin serta makanan tambahan kepada anak-anak yatim piatu.


Ketua panitia Zulham Efendi mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 23 Maret 2024 di panti asuhan Mamiyai Jalan Bromo, Medan.


"Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap tahun sebagai wujud kepedulian Forwakes kepada anak-anak panti asuhan," katanya, Senin (11/3).


Dalam kegiatan ini, jelas Zulham, nantinya juga akan dilaksanakan seminar kesehatan terkait manfaat pemberian makanan tambahan bagi kesehatan yang akan disampaikan oleh BKKBN.


Selain itu, seminar juga dilanjutkan oleh Dinas Kesehatan Kota Medan yang akan menyampaikan tentang bagaimana anak panti menjaga kesehatan dan kebersihan di panti asuhan.


"Mudahan-mudahan kegiatan ini nantinya bisa bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan," jelasnya.


Sementara itu, Ketua Forwakes Sumut Mahbubah Lubis berharap kegiatan ini dapat berjalan sukses dan lancar. Kemudian, sambungnya, terhadap narasumber dan para donatur dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini.


"Dengan kegiatan ini semoga menjadi berkah bagi Forwakes dan anak-anak panti asuhan," sebutnya. (don)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.