Minggu, 28 April 2024

Bobby Nasution Akan Hadiri Pengukuhan IKAL SMPN 12

    Minggu, April 28, 2024  


PATIMPUS.COM - Pengukuhan Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) SMP Negeri 12 dh 10 sekaligus Reuni Akbar dan Halal BI Halal (HBH) berlangsung semarak di Madani Hotel, Jalan Sisingamangaraja simpang Jalan Amaliun Medan, Sabtu (27/4/2024).

Reuni dan HBH tersebut dijadwalkan akan dihadiri oleh Walikota Medan, Bobby Nasution, selain itu sebanyak lima ratusan alumni SMP Negeri 12 dh 10 dari berbagi angkatan, Kepala Sekolah, serta guru juga ikut meramaikan acara. 

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua IKAL SMP Negeri 12 dh 10, Redwin Rohimun SH di sela sela gladiresik. 

"Acara reuni kita ini direncanakan dihadiri oleh Walikota Medan, teman-teman dari Jakarta, Banda Aceh, Medan dan daerah lainnya. Dalam waktu yang singkat kita sudah menginventarisir para alumni dari berbagai angkatan dihubungi untuk hadir dalam acara ini. Dan Insya Allah Kepala Sekolah, beberapa guru dan Walikota Medan hadir dan akan mengukuhkan kita," jelas Redwin.

Sementara Ketua Panitia Reuni Akbar, HBH dan Pengukuhan IKAL SMP Negeri 12 dh 10, Eko Masdian menjelaskan bahwa persiapan demi persiapan sudah maksimal dilaksanakan, dan sebanyak 570 alumni dari berbagai angkatan juga hadir.

"Alhamdulilah hari ini kita gladi resik, acara HBH dan reuni kita Insha Allah akan dihadiri sekira 570 alumni mulai dari angkatan 1970 sampai 2020-an yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Terimakasih abang,kakak dan kawan-kawan koordinator angkatan serta semua panitia. Besok acara kita mulai. Marilah sama-sama kita berdoa agar kiranya acara kita berjalan sukses dan lancar," tutup Eko.(Soni)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.