Rabu, 15 Mei 2024

ABS : Sosok Hidayatullah Calon Walikota Yang Matang Memimpin Medan

    Rabu, Mei 15, 2024  


PATIMPUS.COM - Ketua Bidang Humas Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan Alan Bangun Siregar, S.Kom., M.I.Kom menyatakan siap mendukung Ust. H Hidayatullah untuk maju sebagai calon walikota Medan pada pilkada serentak November 2024 mendatang.


ABS sapaan akrab Alan Bangun Siregar, S.Kom., M.I.Kom menjelaskan sosok Ust. H Hidayatullah memiliki segala gudang pengalaman yang telah diketahui banyak orang terkhusus di kota Medan.


ABS memaparkan lebih lanjut, Ust H Hidayatullah, S.E pernah mengemban amanah 3 Periode Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang sejak usia 25 tahun dan 2 Periode Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, dilanjut 1 Periode Anggota DPR RI.


Sekaligus, lanjut ABS suara Pemilu Legislatif (Pileg) kemarin suara Ust.H. Hidayatullah naik secara signifikan dibandingkan tahun pemilihan sebelumnya, yang menandakan kepercayaan masyarakat meningkat.


ABS menilai sosok H Hidayatullah Pemimpin yang matang dan dapat membawa kota medan semakin penuh Keberkahan. 


"Tentu capaian ini bukan hal yang mudah dan instan didapatkan oleh seseorang atau tokoh pasti dengan tingkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat dan khidmat yang luar biasa, saya optimis Ust Hidayatullah Pemimpin yang matang dan didambakan warga kota medan" pungkas ABS.


ABS juga menegaskan bahwa pasangan yang ideal nanti dengan Sosok Ust Hidayatullah ini adalah Anak Muda agar semakin Lengkap dan Klop untuk Membangun Kota Medan.


"Semakin seru memang perlehatan ini apalagi sudah masuk tahapannya, tapi saya optimis apalagi pasangan yang Klop nanti dipasangkan yaitu sosok Anak Muda dengan Ust Hidayatullah InsyaAllah Medan Menang Penuh Berkah lah," jelasnya kepada awak media melalui pesan Whattsapp, Selasa (03/04/2024).


ABS juga menerangkan lebih lanjut, kinerja H Hidayatullah tidak perlu diragukan lagi, dengan segala pergerakan yang diperbuat dicurahkan untuk masyarakat di kota Medan, mulai dari membantu ratusan UMKM dan dibantu akses permodalannya, meringankan beban warga dengan menyalurkan 20 ribu paket sembako pada Covid 19, mengadvokasi belasan ambulans dan berbagai kegaiatan yang pro untuk rakyat. 


"Banyak betul yang sudah diperbuat oleh Ust Hidayatullah saya yakin para parpol lainnya akan melirik serta semakin mantap menatap masa depan kota medan yang semakin penuh Berkah," tutup ABS yang merupakan sosok anak Medan yang berani maju pada perhelatan Pileg kemaren melalui PKS. (Soni)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.