Selasa, 07 Mei 2024

Antar Berkas Ke Demokrat, Barry Simorangkir Siap Main Di Pilkada Sumut 2024

    Selasa, Mei 07, 2024  


PATIMPUS.COM -  Barry Simorangkir, seorang pengusaha properti ikut dalam memeriahkan pesta demokrasi di Pilkada 2024 Sumatera Utara. Dirinya secara resmi memulangkan formulir pendaftaran Cagub Sumut ke kantor DPD Partai Demokrat Sumut, Selasa (7/5/2024) siang.

Barry mengatakan bahwa dirinya siap menyampaikan konsep-konsep yang telah ia kerjakan sebagai seorang profesional, termasuk konsep smart city dan teknologi health care.

"Saya telah mendaftar sebagai calon gubernur Sumatera Utara di Kantor Partai Demokrat. Saya optimis dengan kehadiran konsep Sumut Cerdas, Sumut Sehat, dan Sumut Bermartabat, Sumatera Utara dapat menuju ke arah yang lebih baik," ungkapnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, M. Lokot Nasution, mengungkapkan bahwa partainya telah membuka pendaftaran untuk calon kepala daerah di 33 Kabupaten/Kota dan Provinsi selama hampir satu bulan terakhir. 

"Hal ini dilakukan untuk memenuhi amanat dewan pimpinan pusat dan menghindari kekurangan waktu yang terbatas. Melalui proses penjaringan yang telah dilakukan, pihak partai berharap dapat menemukan calon kepala daerah yang memiliki kualitas dan mampu membawa kemajuan untuk Sumatera Utara," kata Lokot.

Setelah tahapan pendaftaran, nama-nama tokoh seperti Edy Rahmayadi, Bobby Nasution, Musa Rajekshah (Ijeck) dan beberapa calon wakil seperti Pujakesuma, pengusaha, dan praktisi di bidang smart city telah mendaftar ke Partai Demokrat. 

"Pihak partai akan memeriksa dan melaporkan hasil penjaringan kepada dewan pimpinan pusat," tandas Lokot. (rel)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.