Rabu, 05 Mei 2021

Partai Hanura Medan Bagi-Bagi Takjil Di Simpang Halat - Juanda

    Rabu, Mei 05, 2021  

 


PATIMPUS.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Medan "Geruduk" Berkah Ramadhan 1442 H - 2021 M melalui Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan nasi kotak berbuka puasa kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di simpang Jalan Juanda, Jalan SM Raja dan Jalan Halat Medan, Rabu (5/5/2021).


Geruduk Berkah Ramadhan 1442 H - 2021 M ini langsung dipimpin oleh, Ketua DPC Partai HANURA Kota Medan, Drs H Hendra DS yang turut didampingi Sekretaris DPC Partai HANURA Janses Simbolon, Bendahara H Rangga Damanik beserta pengurus DPC Partai HANURA Kota Medan.


Turut juga mendampingi Ketua PAC HANURA Medan Kota, Asman Tanjung didampingi Sekretaris PAC HANURA Medan Kota, Mustika Arief ST serta pengurus PAC HANURA Medan Kota.


Ketua DPC HANURA Kota Medan, H Drs Hendra DS disela kegiatan Baksos kepada wartawan mengatakan, selain membagaikan ratusan nasi kotak, DPC HANURA Kota Medan bersama pengurus juga membagikan Masker.


"Baksos berbagi ratusan nasi kotak dan juga masker oleh pengurus dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah," ujar Hendra DS.


Lanjut Hendra DS, pembagian nasi kotak dan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan sebagai bentuk kepedulian DPC HANURA Medan. Apa lagi, di tahun ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1442 H-2021 M.


"Semoga kegiatan Baksos berbagi nasi kotak dan masker yang dibagikan bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi berkah bagi pengurus DPC HANURA Kota Medan," ucap Hendra DS.


Masih diterangkan Ketua DPC HANURA Kota Medan Hendra DS yang juga sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Medan, sebelumnya DPC HANURA Kota Medan sudah melakukan bakti sosial terhadap warga sekitar yang berada di Kantor Sekretariat DPC HANURA Kota Medan.


"Tujuan Baksos adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi kepada masyarakat dan mendekatkan pengurus HANURA Kota Medan kepada rakyat untuk menampung aspirasi masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini. Semoga pandemi Corona segera berlalu," pungkas Hendra DS. (don)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.