Senin, 03 Januari 2022

Walikota Belikan Kereta Baru Petugas Melati Korban Begal

    Senin, Januari 03, 2022  


PATIMPUS.COM - Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menjenguk Ramadhani Hasibuan, petugas Melati Dinas Kebersihan dan Pertamanan yang mendapat musibah pembegalan di Jalan Pinus Komplek DPRD Medan, Medan Timur Minggu (2/1/2022) pagi lalu. 

Akibat pembegalan itu, Ramadhani pun mengalami luka-luka dan harus pasrah keretanya (sepeda motor) dibawa kabur begal. Guna mendapatkan pertolongan medis, Ramadhani pun diboyong ke RSUD dr Pirngadi Medan.

Mengetahui petugas Melati mendapat perawatan di Pirngadi, Walikota Medan, Bobby Nasution, Senin (3/1/2021) menjenguk Ramadhani. Kehadiran orang nomor satu di Kota Medan ini guna memberi semangat dan bantuan kepada Ramadhani.

Bahkan saat berbincang dengan Ramadhani, Bobby sempat memberikan tawaran berupa uang muka sepeda motor. Namun Ramadhani menolaknya dengan halus. Maka Menantu Presiden Jokowi itu pun memberikan berupa bantuan uang tunai untuk membeli motor baru agar setelah pulih nanti Ramadhani bisa kembali bekerja dengan lancar. 

"Kita sangat menyayangkan musibah ini. Saya minta pihak terkait agar segera menangkap pelaku. Saya juga berharap agar peristiwa serupa tak terjadi lagi," kata Bobby. 

Bobby Nasution juga memastikan perawatan Ramadhani di RS Pirngadi berjalan dengan baik. 

"Kita inginkan seluruh rumah sakit di Medan melayani dengan baik. Terutama Pirngadi ya. Semoga Bu Ramadhani lekas sembuh dan bisa kembali bekerja seperti sedia kala," harap Bobby. 

Ramadhani sendiri mengaku kaget dijenguk menantu Presiden Jokowi tersebut. Usai dijenguk dia pun mengucapkan terimakasih. 

"Terimakasih Pak Wali atas kepedulian dan bantuannya. Ini sangat berharga untuk saya," katanya. (*)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.