Minggu, 19 Maret 2023

Sambut Ramadhan, PKS Medan Maimun Resmikan Rumah Dakwah

    Minggu, Maret 19, 2023  


PATIMPUS.COM - Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Medan Maimun meresmikan sekretariat baru bernama Rumah Dakwah PKS Maimun di Jalan Brigjend Katamso, Gang Rakyat Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Sabtu (18/03/2023) Sore.


Peresmian tersebut sekaligus menggelar acara punggahan untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H pada 23 Maret 2023 mendatang.


Kegiatan ini merupakan wujud syukur DPC PKS Maimun dalam menyambut bulan Ramadhan sekaligus mengajak masyarakat untuk mempersiapkan diri di bulan puasa nanti.


Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PKS Maimun H Ismalik Syahputra SE, dalam sambutannya yang dilanjutkan dengan taushiah agama yang disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kota Medan H Kasman Marasakti Lubis LC MA.


"Alhamdulillah hari ini menjelang masuknya bulan suci Ramadhan, kita melaksanakan kegiatan Punggahan bersama masyarakat Medan Maimun di rumah rakyat DPC PKS Medan Maimun. Kegiatan ini sebagai wujud syukur kita mengajak masyarakat untuk bergembira untuk menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus mempersiapkan diri untuk melakukan ibadah-ibadah besar yang ada di dalam bulan mulia tersebut yang seluruh pahala kebaikan dilipat gandakan beratus kali lipat, untuk itu jangan sampai kemuliaan ramadhan kali ini terlewatkan dengan tanpa amal-amal yang maksimal," kata bang H Malik.


Bang H Malik sapaan akrab H Ismalik Syahputra, memaparkan lebih lanjut kepada wartawan bahwa punggahan ini sekaligus wujud syukur peresmian Rumah Rakyat PKS Maimun yang nantinya akan dijadikan sebagai rumah aspirasi masyarakat di Medan Maimun dan sekitarnya yang dirancang dalam nuansa coffee shop sehingga harapan kedepan masyarakat khususnya di Medan Maimun bisa merasakan manfaat dari hadirnya rumah rakyat tersebut.


"Alhamdulillah, selain punggahan kita juga bersyukur atas peresmian Rumah Rakyat PKS Maimun yang sengaja kita rancang dalam nuansa Coffee Shop agar masyarakat lebih nyaman dan tidak merasa sungkan untuk datang dan memanfaatkan rumah rakyat pks ini," pungkasnya.


Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD PKS kota medan H Kasman Marasakti Lubis LC MA, Ketua MPD PKS Kota Medan Wahyudi, Ketua BPC 5 DPD PKS Kota Medan Isharianto Syahputra Sinambela, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan Syaiful Ramadhan, Ketua DPC PKS Medan Maimun Ismalik Syahputra dan seluruh Kader, Anggota dan simpatisan PKS. (son)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.