Jumat, 17 Maret 2023

Sambut Ramadhan, Warga Besitang Bersihkan Masjid Baitul Huda

    Jumat, Maret 17, 2023  


PATIMPUS.COM - Masjid Baitul Huda Simpang III Besitang, Kecamatan Besitang Langkat, bersiap-siap menyambut datangnya bulan Ramadhan 1444 H dengan mengadakan kegiatan gotong royong, Jumat (17/3/2023).


Gotong royong tersebut melibatkan jamaah dan masyarakat sekitar untuk membersihkan dan memperindah lingkungan masjid.


"Kami ingin memastikan bahwa masjid dalam kondisi bersih dan nyaman bagi jamaah yang akan melaksanakan ibadah puasa," ujar Rizal, Ketua Koordinator Gotong Royong tersebut.


Selain membersihkan lingkungan masjid, area parkir juga turut dibersihkan. Bahkan saluran air dan pengecatan beberapa bagian masjid ikut diperbaikan. 


"Kami berterima kasih kepada semua jamaah dan masyarakat yang telah bergabung dalam kegiatan gotong royong ini. Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah yang bermanfaat bagi kita semua," sebut warga.


Masjid Baitul Huda Simpang III Besitang juga mengajak jamaah dan masyarakat untuk terus mendukung kegiatan sosial dan keagamaan di sekitar masjid. 


Selama bulan suci Ramadhan, masjid juga akan mengadakan kegiatan pengajian dan tarawih yang diharapkan dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. (raj)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.