Kamis, 18 Mei 2023

Enam Paskibra Sumut Periksa Kesehatan di RSU Haji Medan

    Kamis, Mei 18, 2023  


PATIMPUS.COM - Enam peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) melakukan pemeriksaan kesehatan di UPTD Khusus RS Umum Haji Medan, Rabu (17/5/2023).


Pemeriksaan kesehatan anggota Paskibra ini untuk menjamin kesiapan mereka sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka.


Kabid Pelayanan medik dan Keperawatan RSU Haji Medan, drg Anda Siregar mengatakan peserta Paskibra harus ada pemeriksaan fisik yang juga meliputi pemeriksaan sistem organ, dan juga mental. Ini sudah dimulai sejak angkatan pertama hingga saat ini.


"Dari enam peserta ini berasal dari Kabupaten Mandailing Natal, Kota Medan, Kota Pematang Siantar, Kota Sibolga dan Kota Gunung Sitoli," katanya, Kamis (18/5/2023).


Dikatakannya, pemeriksaan dilakukan oleh dr spesialis Anak, kesehatan jiwa, spesialis mata, spesialis THT,  spesialis jantung,  spesialis ortopedi, spesialis gigi dan mulut kemudian peserta dilakukan cek laboratorium dan Radiologi.


"Pemeriksaan kesehatan ini kita mulai dari pukul 08.00 hingga sore," ujarnya.


Anda berharap ke enam peserta calon paskribra semuanya memiliki kesehatan prima yang memenuhi syarat sehingga dapat mengikuti seleksi calon paskibra nasional dan bersaing dengan calon paskibra dari seluruh Indonesia," pungkasnya. (don)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.